Analis: Bitcoin “Outlook Tetap Bullish”

oleh -147 Dilihat
pic3c3af6f698cae38e8b4ac25b879b022f
Ilustrasi Harga Bitcoin

Triv Banner jpg

Tabloid Bitcoin – Seorang analis mengatakan bahwa masa depan Bitcoin akan tetap naik selama harganya tetap berada di atas level tersebut.

Bitcoin Memiliki Dukungan On-Chain yang Kuat Di atas $41,800

Analis Ali berbicara tentang berbagai level dukungan dan penolakan BTC dari sudut pandang on-chain dalam postingan baru di X. Dalam analisis on-chain, kekuatan level dukungan atau penolakan tergantung pada berapa banyak Bitcoin yang dibeli investor pada level tersebut.

Baca Juga : Di Awal Tahun 2024, Transaksi Kripto di Indonesia Akan Melonjak Hingga Tingkat Bitcoin Yang Luar Biasa

Bagan di bawah ini menunjukkan distribusi harga BTC saat ini berdasarkan konsentrasi dasar biaya pemegang.

Dukungan & Resistensi Bitcoin

Seperti yang ditampilkan pada grafik di atas, harga perolehan sebagian besar Bitcoin berada di antara $41.800 dan $43.100. Untuk menjadi lebih spesifik, sekitar 2.4 juta alamat mendapatkan 1 juta BTC dalam rentang waktu ini.

Pengujian ulang harga spot dapat membalikkan situasi untung-rugi pemegang saham, membuat basis biaya sangat penting bagi investor mana pun.

Pemegang keuntungan sebelum pengujian ulang mungkin cenderung membeli lebih banyak ketika pengujian ulang terjadi karena mereka mungkin percaya bahwa tingkat yang sama yang terbukti menguntungkan sebelumnya akan melakukan hal yang sama lagi.

Pemegang saham yang mengalami kerugian, di sisi lain, mungkin ingin menjual pada tingkat titik impas karena mereka mungkin takut harga mata uang kripto akan turun lagi, yang akan menyebabkan mereka tenggelam lagi.

Jika hanya sedikit investor yang melakukannya, pergerakan pembelian dan penjualan ini tidak cukup untuk menggerakkan pasar, tetapi jika banyak investor memiliki basis biaya yang sempit, reaksinya bisa sangat besar.

Ini harus menjadi kisaran on-chain yang signifikan karena kisaran di atas $41,800 hingga $43,100 penuh dengan investor. Harga dapat berfungsi sebagai penghalang untuk aset tersebut karena harga spot mengambang di atas kisaran tersebut. Jadi, “selama Bitcoin mempertahankan posisinya di atas $41,800, prospeknya tetap bullish,” kata Ali.

Menurut grafik, banyak investor tidak akan mempercayai kisaran harga Bitcoin. Dengan demikian, kemungkinan besar tidak akan ada banyak penolakan terhadap koin tersebut.

Menurut analis, kurangnya pertahanan yang signifikan juga meningkatkan kemungkinan mata uang kripto untuk tetap berada di level saat ini atau bahkan naik ke level yang lebih tinggi.

Baca Juga : Kisah Dua Raja Bandar Kripto yang Pernah Dihormati dan Sekarang Dipenjara

Setelah runtuh baru-baru ini, harga Bitcoin secara bertahap kembali naik, mencapai $43,800. Kinerja aset selama beberapa hari terakhir ditunjukkan pada grafik berikut. (red/tc)

Grafik Harga Bitcoin
BTC telah melalui sedikit rollercoaster sejak tahun baru dimulai | Sumber: BTCUSD di TradingView

Berlangganan Tabloid Crypto

Luno Banner1 jpg

NAGA INTERIOR Banner 1 1 scaled

Tentang Penulis: Tabloid Crypto

MEDIA ONLINE KOMUNITAS CRYPTO

Responses (2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *