Apa yang Akan Terjadi Dengan Masa Depan Bitcoin? Tujuh Teori dari Analis Teratas

oleh -191 Dilihat
83e281e6768c45299950c5b058f19683
Ilustrasi Masa Depan Bitcoin

Luno Banner1 jpg

Tabloid Crypto – Para ahli dari berbagai bidang memberikan prediksi mereka tentang masa depan mata uang kripto terbesar di dunia di dunia di mana pengaruh Bitcoin semakin meningkat. Mereka mengantisipasi tujuh skenario berikut:

Cory Klippsten, CEO BTC Swan, memperkirakan bahwa pada tahun 2035, Bitcoin akan banyak digunakan untuk membeli minuman, kopi, dan donat. Klippsten berpendapat bahwa sebagian besar barang akan memiliki dua label harga: satu dalam mata uang fiat dan satu lagi dalam BTC. Klippsten menyatakan, “Kita akan hidup di dunia multi-mata uang, seperti yang selalu kita alami.” Namun, dia berpendapat bahwa Bitcoin tidak akan sepenuhnya menggantikan mata uang konvensional.

Baca Juga : Apa yang Menyebabkan Dogecoin Mencapai Tingkat Tertinggi dalam 27 Bulan?

CEO THNDR Games Des Dickerson merencanakan masa depan di mana kecepatan Lightning Network BTC akan memungkinkan miliaran pemain di seluruh dunia menerima hadiah BTC. Karena Bitcoin harus menjadi mata uang asli internet, dia percaya bahwa Bitcoin seharusnya ada secara alami dalam game. Namun, dia mengakui bahwa ini hanyalah ide, dan “kita tidak akan melihat adopsi besar-besaran sampai ada permainan viral yang mengandung Bitcoin.”

Penulis “Bitcoin dan Black America” Isaiah Jackson menganggap peluncuran BTC ETF sebagai bahaya besar. Analis mengklaim bahwa ini menciptakan saluran modal baru yang dapat mendorong harga Bitcoin lebih tinggi sambil memberikan kekuatan kepada institusi keuangan konvensional. Jackson mengingatkan, “Jika Anda memiliki cukup Bitcoin, Anda dapat membeli pelobi dan meyakinkan politisi untuk melakukan hal-hal seperti, “Kita perlu mengendalikan penambangan BTC.”

Dalam prediksi tambahan, Jackson berpendapat bahwa akan ada permintaan untuk “BTC pasar gelap”—atau Bitcoin yang tidak diatur pemerintah—jika pemerintah berhasil melakukan pengaturan yang berlebihan terhadap Bitcoin.

Anthony Pompliano dari Pomp Investments berpendapat bahwa kemampuan Bitcoin untuk memberikan nilai fundamental sebagai penyimpan nilai digital global mungkin akan bertahan selama beberapa dekade lagi. Dia bahkan memperkirakan perubahan generasi di mana Bitcoin akan menjadi “titik referensi bagi banyak investor muda.”

Baca Juga : Investor Institusional Tertarik Membeli Bitcoin Lagi, Menurut Data Coinbase

“Tidak ada yang memberikan rekening bank kepada AI, tetapi Bitcoin sempurna sebagai alat digital alami bagi AI untuk bertransaksi,” kata David Johnston, salah satu peserta utama proyek Morpheus.

Wendy O mengatakan dia khawatir tentang masa depan regulasi Bitcoin yang tidak jelas. Terlepas dari fakta bahwa negara-negara seperti El Salvador memiliki kebijakan yang mendukung Bitcoin, ada kekhawatiran bahwa pemerintah Amerika Serikat akan membuat lebih sulit bagi orang untuk bergabung dengan ekosistem Bitcoin. (red/tc)

Berlangganan Tabloid Crypto

Reku

NAGA INTERIOR Banner 1 1 scaled

Tentang Penulis: Tabloid Crypto

MEDIA ONLINE KOMUNITAS CRYPTO

Response (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *