Apa yang Menyebabkan Dogecoin Mencapai Tingkat Tertinggi dalam 27 Bulan?

oleh -195 Dilihat
Dogecoin Price
Ilustrasi Trade Dogecoin

indodax bitcoin indonesia blotspot dot coms

Tabloid Crypto – Pergerakan pasar baru-baru ini menunjukkan periode konsolidasi sebelum separuhnya, terutama terlihat pada perilaku Bitcoin yang stabil dan terikat pada titik tertentu.

Pasar altcoin juga mengikuti tren ini, dengan Dogecoin (DOGE), yang melonjak paling tinggi dalam 27 bulan menjadi $0,228.

Baca Juga : Investor Institusional Tertarik Membeli Bitcoin Lagi, Menurut Data Coinbase

Sementara industri cryptocurrency bersiap menghadapi halving Bitcoin yang dijadwalkan pada bulan April, spekulasi meningkat tentang kemungkinan peningkatan pasar.

Analis mempertimbangkan apakah peristiwa yang akan datang ini akan memungkinkan Dogecoin untuk mencapai ambang batas $0.3 yang diharapkan.

Perhatian lebih lanjut terhadap tren Dogecoin baru-baru ini menunjukkan peningkatan signifikan. Di EMA 50 hari, mata uang kripto populer ini melonjak 86% dari $0,122 menjadi $0,21 setelah mengalami koreksi pada akhir Maret.

Dogecoin sedang mengalami peningkatan melampaui titik tertingginya sebelumnya di $0.192. Namun, dalam waktu 72 jam, ia mengalami penurunan kecil sebesar 8% dan saat ini berada di $0.21.

Pola yang menjanjikan—pembentukan dasar yang membulat—ditunjukkan saat menggali kerangka waktu yang lebih panjang. Pola ini biasanya menunjukkan kemungkinan pembalikan tren turun ke tren naik, yang menunjukkan kemungkinan penembusan bullish.

Baca Juga : 3 Altcoin Berpotensi yang Akan Meningkat pada April 2024!

Jika pasar kripto yang lebih luas menanggapi peristiwa halving yang akan datang dengan baik dan sesuai dengan sentimen investor dan tren historis, Dogecoin siap untuk memanfaatkan dorongan bullish ini. Untuk mengantisipasi reli ini, target $0,3, $0,35, dan $0,448 tampaknya masuk akal.

Dengan pergerakan eksponensial rata-rata menunjukkan momentum yang kuat, dan Indeks Arah Rata-rata menunjukkan bahwa kemunduran sesekali diperlukan untuk mempertahankan kekuatan reli, indikator teknis semakin mendukung keyakinan ini. (red/tc)

Berlangganan Tabloid Crypto

banner3

NAGA INTERIOR Banner 1 1 scaled

Tentang Penulis: Tabloid Crypto

MEDIA ONLINE KOMUNITAS CRYPTO

Response (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *