Apakah Adopsi Dogecoin Meningkat Dengan Cepat, Bisakah Doge Kembali Ke $0.2?

oleh -238 Dilihat
Dogecoin
Ilustrasi Dogecoin

Reku Banner jpg

Tabloid Crypto – Setelah jumlah dompet baru yang dibuat di jaringan melonjak, tren adopsi Dogecoin telah mengejutkan pasar kripto. Minggu lalu, lebih dari 890,000 dompet DOGE baru ditambahkan, menarik perhatian. Metrik Dogecoin baru mulai diterapkan sekarang.

Alamat Baru Dogecoin Bukan Nol Meningkat Pesat

Dalam sebuah laporan baru, platform pelacakan data on-chain Santiment telah menemukan metrik Dogecoin tertentu yang meningkat pesat, yang mencakup jumlah alamat baru yang belum pernah ada sebelumnya. Alamat-alamat ini, termasuk yang dibuat minggu lalu, memiliki saldo lebih dari 0,001 DOGE.

Baca Juga : Kegagalan Dogecoin: Lompatan 34% Chainlink Menendang DOGE dari Top 10

Menurut laporan, kategori alamat ini telah meningkat lebih dari 400.000 dalam waktu dua minggu. Terutama, sebanyak 413.800 dompet baru telah ditambahkan dalam minggu sebelumnya, dengan saldo DOGE berkisar antara 0.001 dan 1 DOGE, yang memberi mereka klasifikasi saldo bukan nol.

Peningkatan pesat dalam adopsi ini menarik perhatian karena terjadi pada saat harga DOGE sedang kesulitan untuk bertahan di pasar. Dalam postingannya, Santiment menyatakan bahwa harga DOGE turun lebih dari 23%, dan adopsi jaringan sedang dalam tren bullish.

Namun, peningkatan adopsi ini menunjukkan bahwa tidak ada permintaan investor, yang berdampak negatif pada harga DOGE. Pengguna lama yang ingin menggunakan token standar DRC-20 yang baru diperkenalkan di jaringan mungkin membuat dompet non-zero baru ini.

Grafik harga Dogecoin dari Tradingview.com
Harga DOGE gagal bergerak seiring pertumbuhan jaringan | Sumber: DOGEUSDT di Tradingview.com

Doge Mengalami Tekanan Jual Tambahan

Karena lebih banyak aksi jual yang mungkin terjadi, harga Dogecoin mungkin menghadapi kesulitan di masa depan. Platform Whale Alert yang mengawasi asal dan tujuan transaksi kripto besar telah menandai transaksi DOGE yang signifikan, yang menimbulkan spekulasi di komunitas.

Baca Juga : Spot Bitcoin ETF: BlackRock Meningkat Dengan Volume $1 Miliar

Laporan menunjukkan bahwa paus tersebut mengirimkan 100 juta koin DOGE senilai lebih dari $7.8 juta ke bursa Robinhood. Tujuan transaksi ini sangat penting karena investor biasanya mengirim koin mereka ke bursa terpusat seperti Robinhood dengan tujuan untuk menjual. Dalam situasi seperti ini, aksi jual senilai $7.8 juta dapat meningkatkan tekanan pada harga DOGE yang sudah tertekan.

Jika Elon Musk mengumumkan pembayaran Dogecoin untuk X (sebelumnya Twitter), maka harga DOGE harus naik hingga $0,2. Namun, jika seluruh pasar kripto terus gagal, harga DOGE bisa turun hingga $0,07 sebelum kembali naik. (red/tc)

Berlangganan Tabloid Crypto

DEX LOGO BLUE HD

NAGA INTERIOR Banner 1 1 scaled

Tentang Penulis: Tabloid Crypto

MEDIA ONLINE KOMUNITAS CRYPTO

Response (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *