Kegagalan Dogecoin: Lompatan 34% Chainlink Menendang DOGE dari Top 10

oleh -1210 Dilihat
shutterstock 2139261247
Ilustrasi Koin DOGE

Reku Banner jpg

Tabloid Crypto – LINK telah menyingkirkan Dogecoin (DOGE) dari sepuluh kripto dengan kapitalisasi pasar tertinggi setelah kinerja luar biasa Chainlink yang naik lebih dari 34% selama seminggu terakhir.

Dalam beberapa waktu terakhir, Chainlink telah menjauh dari komunitas.

Meskipun sebagian besar pasar mata uang kripto mengalami pergeseran kecil baru-baru ini, Chainlink telah menunjukkan peningkatan lebih dari 34 persen dalam seminggu terakhir. Ini membuatnya berbeda dari yang lain.

Baca Juga : Analis PlanB Memprediksi Kenaikan Bitcoin ke Tingkat Baru

Kinerja LINK selama sebulan terakhir ditunjukkan dalam bagan di bawah ini.

Bagan Harga Chainlink
Harga koin Chainlink tampaknya telah mengalami peningkatan tajam dalam beberapa hari terakhir | Sumber: LINKUSD di TradingView

LINK telah mencapai tonggak penting, menembus di atas level $18 sebelumnya selama perdagangan baru-baru ini. Namun, dengan kenaikan tajam sebesar 8% saat ini, koin tersebut telah melonjak melampaui $19.5 untuk pertama kalinya sejak awal tahun 2022.

Data on-chain menunjukkan bahwa kenaikan harga Chainlink dapat mencapai level $20, yang dapat menjadi sumber resistensi besar.

LINK telah meningkat lebih dari 38% selama 30 hari terakhir, menunjukkan bahwa ia telah melampaui industri yang lebih luas. Misalnya, karena harga mata uang kripto asli telah turun hampir 2% selama periode tersebut, Bitcoin bahkan belum mampu menghasilkan keuntungan.

Reli yang kuat ini telah memungkinkan Chainlink untuk berkembang di industri yang lebih luas. Secara khusus, daftar kapitalisasi pasar token tersebut telah berubah.

Karena LINK, Dogecoin telah turun dari daftar sepuluh teratas.

LINK telah meningkatkan peringkat kapitalisasi pasarnya setelah reli tersebut dan sekarang menjadi mata uang kripto terbesar ke-10 di industri. Saat ini, Dogecoin turun ke peringkat sebelas.

Tabel berikut menunjukkan kesesuaian kedua aset tersebut dalam konteks yang lebih luas.

Dogecoin Vs Rantai
Data koin saat ini ditempatkan pada peringkat 9 hingga 12 pada daftar kapitalisasi pasar | Sumber: CoinMarketCap

Meskipun Chainlink telah melampaui Dogecoin dalam metrik ini, perbedaan masih sangat kecil. Ini berarti bahwa, kecuali salah satu dari mereka menunjukkan hasil yang berbeda, kedua koin tersebut dapat terus saling bertukar dalam beberapa hari mendatang.

Karena LINK telah mencapai titik ini dengan lonjakan tajam, semuanya tampaknya menguntungkan aset tersebut, terutama mengingat DOGE telah menunjukkan sedikit keuntungan negatif dalam seminggu terakhir.

Baca Juga : Pasar AS Menanggapi Gejolak Saham Tiongkok, Bitcoin Melampaui $43.500

Juga, grafik di bawah ini menunjukkan bahwa harga memecoin telah bergerak sideways selama sebulan terakhir, yang membuat gambaran keseluruhan tentang memecoin baru-baru ini agak buruk.

Grafik Harga Dogecoin
Sepertinya memecoin telah mengamati aksi harga yang basi untuk sebagian besar periode ini | Sumber: DOGEUSD di TradingView

Keluarnya Dogecoin dari daftar sepuluh teratas mungkin masih terjadi kecuali situasi berubah dengan cepat. Tentu saja, ini hanya berarti bahwa Chainlink tidak akan lepas dengan cepat. (red/tc)

Berlangganan Tabloid Crypto

Triv Banner jpg

NAGA INTERIOR Banner 1 1 scaled

Tentang Penulis: Tabloid Crypto

MEDIA ONLINE KOMUNITAS CRYPTO

Responses (2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *