Prediksi Harga Chainlink: Akankah LINK Crypto Melampaui $20?

oleh -230 Dilihat
Koin LINK
Ilustrasi Koin Chainlink (LINK)

Luno Banner1 jpg

Tabloid Crypto – Setelah keluar dari periode konsolidasi tiga bulan dan mengalami reli positif hingga level $20, harga kripto Chainlink sekarang berada di dekat level yang lebih tinggi, menunjukkan prospek yang kuat dan lebih banyak peluang untuk naik.

Penembusan di atas level $20 dapat membawa momentum baru, dan kripto mungkin melonjak untuk menguji tingkat pasokan yang lebih tinggi, yaitu $25 dan $27.

Baca Juga : Apakah Adopsi Dogecoin Meningkat Dengan Cepat, Bisakah Doge Kembali Ke $0.2?

Memiliki kapitalisasi pasar langsung sebesar $10,986 miliar dan menempati peringkat ke-11 di pasar kripto secara keseluruhan, kripto Chainlink berada di $18,57 pada saat penulisan ini. Ada penurunan intraday sebesar 1,28%. Ini memiliki volume 24 jam sebesar 575,74 juta, turun 6,10 persen dari sesi sebelumnya.

Prediksi Harga Chainlink: Bisakah LINK Crypto Melampaui $20?

Analisis Aksi Harga Kripto Chainlink

Selain itu, tren jangka panjang ditunjukkan pada grafik harian. Titik tertinggi dan terendah yang lebih tinggi dibentuk ketika Kripto bergerak ke utara. Kripto telah berhasil menghasilkan keuntungan bagi investor dan pedagang selama beberapa bulan terakhir.

Aksi harga yang positif dapat membantu kripto mencapai level tertinggi dalam waktu dekat, naik dari level terendah $7,5 pada Oktober 2023 ke level tertinggi baru-baru ini di $20.

Saat ini, harga sedang berkonsolidasi dan berada di dekat $20. Jika kripto naik lebih tinggi, Anda mungkin melihat peningkatan. Penjual berada dalam posisi yang tidak menguntungkan karena penembusan baru-baru ini di sisi atas.

Dari sudut pandang teknis, harga LINK berada di atas semua EMA utama, yang menunjukkan prospek bullish baik dalam jangka pendek maupun jangka panjang. Pada saat penulisan ini, garis RSI berada di 64,2 poin dan garis SMA berada di 60,35. Garis RSI telah membuat perpotongan bullish dari garis SMA dan telah naik, menunjukkan bahwa tren masih akan berlanjut.

Harga Prediksi Chainlink Februari 2024

Prediksi Harga Chainlink: Bisakah LINK Crypto Melampaui $20?
Grafik LINK/USD oleh TradingVie

Analis yang paling optimistis memperkirakan bahwa kripto LINK dapat mencapai level tertinggi $21,39 pada akhir Februari 2024. Namun, analisis yang lebih pesimistis menunjukkan bahwa harga mungkin turun di bawah EMA 20 Hari dan 50 Hari.

Baca Juga : Bos Bisnis Kripto Korea Selatan Ditangkap atas Penipuan Rp 12,9 Triliun

Harga Kripto Chainlink untuk 2024

Harga token LINK diproyeksikan mencapai titik tertinggi 28,63 pada tahun 2024, menunjukkan potensi keuntungan lebih dari 55,52% jika keadaan terbaik terjadi. Selain itu, para analis memperkirakan harga akan turun pada 23,67 pada akhir tahun.

Prediksi Harga Chainlink untuk tahun 2025

Harga tertinggi Chainlink mungkin mencapai $40.54 pada tahun 2025. Di sisi lain, harga minimum yang dapat membuat harga kripto naik pada tahun 2025 adalah $29,85. (red/tc)

Berlangganan Tabloid Crypto

DEX LOGO BLUE HD

NAGA INTERIOR Banner 1 1 scaled

Tentang Penulis: Tabloid Crypto

MEDIA ONLINE KOMUNITAS CRYPTO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *