Bagaimana Bitcoin Berhasil Menawan Investor Besar Ini?

oleh -229 Dilihat
Presiden dan CEO Franklin Templeton Jenny Johnson
Presiden dan CEO Franklin Templeton Jenny Johnson

indodax bitcoin indonesia blotspot dot coms

Tabloid Crypto – Jenny Johnson, yang merupakan presiden dan CEO Franklin Templeton, bergabung dengan “Squawk Box” CNBC untuk membahas penawaran spot Exchange-Traded Fund (ETF) Bitcoin oleh perusahaan AS. Dalam wawancaranya, Johnson menjelaskan mengapa dia ingin berinvestasi dalam Bitcoin.

Apa yang Menyebabkan CEO Franklin Templeton Menjadi Percaya pada Bitcoin

Dalam wawancara, CEO tersebut terkenal karena mengatakan bahwa “Bitcoin adalah gangguan terbesar dari salah satu gangguan terbesar dalam layanan keuangan,” yang membuat banyak orang percaya bahwa dia tidak mendukung atau percaya pada aset kripto.

Baca Juga : Pemerintah Korea Selatan Mendorong ETF Bitcoin Karena Penghapusan Pajak Kripto

Dia menunjukkan bahwa peluncuran Franklin Bitcoin ETF (EZBC) menunjukkan bahwa perusahaan manajer aset percaya pada BTC dan teknologi blockchain, bertentangan dengan kepercayaan ini.

Johnson menyatakan bahwa salah satu faktor yang membuat Bitcoin “orang yang percaya” adalah keamanan yang diberikannya. Menurutnya, memiliki dan mengelola kunci pribadi Anda adalah sesuatu yang telah dilakukan, yang memberi aset apa yang dia sebut sebagai “komponen asuransi atau keselamatan”.

Investor kripto lebih mempercayai Bitcoin karena ada “komponen ketakutan” yang terkait dengan aset tradisional, seperti yang dijelaskan olehnya:

Satu hal yang membuat saya percaya adalah: saat saya berkeliling dunia, saya akan berbicara dengan orang-orang yang akan mengatakan kepada Anda, “Saya menyimpan 50% tabungan saya dalam bentuk Bitcoin karena jika saya menyimpan barang yang salah di negara saya, saya dapat memiliki aset saya disita.” Saya ingat berbicara dengan seseorang di Israel yang mengatakan, “Orang tua saya dan semua aset orang tua mereka disita,” dan mereka menyimpan sebagian dari tabungan mereka dalam Bitcoin. Akibatnya, ada aspek ketakutan yang hampir dianggap sebagai bagian dari keselamatan atau asuransi.

CEO menambahkan alasan lain untuk percaya pada Bitcoin, mengatakan bahwa itu penting untuk “mendorong peluang nyata berikutnya di dunia blockchain ini.”

Percaya Teknologi Blockchain

CEO menyatakan bahwa ada berbagai alasan untuk permintaan pasar yang mendorong persetujuan ETF Bitcoin oleh Komisi Sekuritas dan Bursa AS (SEC). Salah satu alasan tersebut adalah peran penting Bitcoin dalam konteks ini, “dari sudut pandang blockchain.” kemampuan untuk menanggung biaya.

Johnson juga mengatakan bahwa karena Bitcoin adalah “salah satu peluang yang cocok di sini”, teknologi blockchain akan “membuka banyak peluang investasi teknologi yang sangat menarik.” Selain itu, CEO tersebut mengingatkan kembali penggunaan teknologi blockchain dan kepercayaan manajer aset sebelumnya:

Kami adalah reksa dana atau manajer aset konvensional pertama yang benar-benar meluncurkan dana 40 tindakan di blockchain publik, di stellar blockchain. Kami juga meluncurkan dana pasar uang.

Baca Juga : Kritik Bitcoin CEO JPMorgan ditantang Cathie Wood

Terakhir, dia menjelaskan bahwa ada pasar dan kasus penggunaan ETF, dan bahwa memegang kunci adalah hal yang ideal bagi banyak orang. Namun, dia juga menyatakan bahwa ini mungkin rumit untuk dipahami.

Sambil “dapat membukanya, memiliki akses melalui ETF, dan cukup melalui akun Anda,” ETF lebih cocok untuk beberapa investor yang ingin mendiversifikasi portofolio mereka. (red/tc)

BTCUSDT, BTC, BTC ETF, Bitcoin
Bitcoin diperdagangkan pada $40,990.5 pada grafik per jam. Sumber: BTCUSDT di TradingView.com

Berlangganan Tabloid Crypto

Triv Banner jpg

NAGA INTERIOR Banner 1 1 scaled

Tentang Penulis: Tabloid Crypto

MEDIA ONLINE KOMUNITAS CRYPTO

Response (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *