Dalam Satu Bulan, Whale Crypto Misterius ini Mengumpulkan 12.000 BTC, atau Sekitar 7 Miliar Rupiah!

oleh -69 Dilihat
Ilustrasi Bitcoin

Indodax banner2 jpg
Tabloid Crypto – Sebuah alamat dompet digital yang tidak dikenal berhasil mengumpulkan lebih dari 12.000 BTC dalam waktu satu bulan, yang merupakan fenomena mengejutkan di dunia kripto. Arkham Intelligence menemukan kejadian ini dan menjadi perbincangan hangat di komunitas kripto. Alamat rahasia ini terus menerima Bitcoin dari banyak alamat yang berbeda setiap hari sejak 1 November 2023.

Whale Crypto Rahasia Mengakumulasi Rp7 Miliar BTC!

whale crypto misterius

Baca Juga : Terungkap! Pando Asset dan BlackRock Bersaing dalam Perlombaan ETF Bitcoin yang Ketat!

Dunia mata uang kripto dipenuhi dengan pertanyaan tentang siapa “whale” yang memiliki lebih dari $450 juta Bitcoin karena misteri alamat Bitcoin yang besar dan tidak berlabel.

Menurut situs analisis blockchain Arkham Intelligence dan Blockchair, alamat Bitcoin “bc1qc” memiliki saldo 12.070 BTC, yang bernilai sekitar $455,616,665, atau setara dengan Rp7 miliar pada harga saat ini. Dalam beberapa minggu terakhir, alamat tersebut telah menerima sejumlah besar Bitcoin senilai puluhan juta dolar.

Alamat yang menarik ini pertama kali menerima kiriman dari dompet yang terkait dengan bursa BitMEX. Sejak itu, alamat tersebut tidak pernah berhenti menerima sejumlah besar Bitcoin. Ini membuat pengamat pasar dan komunitas crypto berspekulasi.

Alamat ini terus menerima transfer Bitcoin dari berbagai sumber setiap hari. Ini menunjukkan bahwa ada strategi akumulasi yang terorganisir yang dapat dilakukan oleh pelaku yang memiliki banyak sumber daya.

Investigasi Sosial dan Analis

Pendiri Wealth Mastery, Lark Davis, mengatakan kepada platform X bahwa investor institusional mungkin berusaha untuk “mendahului” persetujuan ETF Bitcoin berbasis spot. Ini memicu perdebatan sengit di media sosial dan forum seperti Reddit, di mana pengguna mencoba mengaitkannya dengan BitMEX.

Pengumpulan sejumlah besar Bitcoin oleh satu alamat menjadi subjek banyak spekulasi. Komunitas mata uang kripto berusaha memecahkan misteri di balik alamat yang tiba-tiba berhenti beroperasi di dunia mata uang kripto.

Statistik Kekayaan Kripto Internasional

Data terbaru dari Henley & Partners menunjukkan bahwa enam miliarder Bitcoin dan dua puluh dua miliarder mata uang kripto tersebar di berbagai mata uang digital. Selain itu, analis menemukan sekitar 88.200 individu yang memiliki aset digital senilai lebih dari $1 juta.

Baca Juga : Dunia Kripto Dikatakan Membutuhkan Perempuan untuk Pemimpin

Lebih dari 425 juta pengguna memiliki tabungan kripto, dengan kapitalisasi pasar crypto sebesar $1,18 triliun. Angka-angka ini menunjukkan seberapa besar peran kripto dalam ekonomi digital saat ini.

Alamat misterius ini sedang mengumpulkan Bitcoin, menambah daftar panjang peristiwa menarik di dunia mata uang kripto. Tidak jelas apakah ini merupakan tindakan seorang individu yang berpengaruh atau investor institusional. Satu hal yang pasti di pasar crypto adalah bahwa pergerakan seperti ini selalu menimbulkan spekulasi dan antisipasi. (red/tc)

Berlangganan Tabloid Crypto
535489c6958f1f6618a79c2c9419eaa1 1

NAGA INTERIOR Banner 1 1 scaled

Tentang Penulis: Tabloid Crypto

MEDIA ONLINE KOMUNITAS CRYPTO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *