Dengan Memahami Keuntungan Investment Insight dari Reku, Investasi Kripto Jadi Lebih Terfokus

oleh -84 Dilihat
REku jpg
Ilustrasi

Reku Banner jpg

Tabloid Crypto – Tak hanya memberikan pendidikan, Reku juga semakin gencar menawarkan fitur-fitur yang dapat membantu para investor berinvestasi dengan aman dan mendapatkan keuntungan yang pasti. Fitur Investment Insight baru-baru ini dirilis oleh Reku.

Menurut Jesse Choi, Co-CEO Reku, Reku menyelidiki kebutuhan pengguna secara menyeluruh sebelum meluncurkan fitur Investment Insight.

Baca Juga : Transaksi Bitcoin dan Mata Uang Kripto Lain Dilegalkan di Argentina

Baru-baru ini, dia memberi tahu, “Karena Reku ingin memastikan setiap fitur yang kami kembangkan sesuai dengan kebutuhan pengguna.”

Menurut penelitian tersebut, pengguna membutuhkan informasi tentang kinerja investasi mereka secara real-time agar mereka dapat mempertimbangkan strategi selanjutnya. Selain itu, pasar mata uang kripto beroperasi 24 jam sehari.

Dengan demikian, Reku menyediakan fitur Investment Insight untuk memenuhi kebutuhan tersebut, katanya.

Pengguna dapat melihat bagaimana performa investasi kriptonya dalam jangka waktu tertentu dengan fitur Investment Insight. Mereka dapat melihat grafik pergerakan investasi dalam periode tertentu, serta laba dan rugi secara harian, mingguan, dan bulanan. Mereka juga dapat melihat akumulasi rewards dari fitur staking dan melihat bagaimana investasi mereka dialokasikan.

Menurut Jesse, ini akan membuat lebih mudah bagi pengguna untuk mengetahui kinerja investasinya secara berkala kapan saja dan di mana saja.

Selain itu, Jesse menjelaskan bahwa kelebihan fitur ini adalah memungkinkan investor dengan mudah mengetahui hasil investasinya. “Pengguna bisa tahu jelas gain dan loss investasinya, termasuk performa per koinnya secara real time.”

Selain itu, dapat membantu investor membuat keputusan apakah harus menjual, membeli, atau bahkan memegang sebuah aset. Selain itu, pengguna dapat melihat potensi keuntungan ketika mereka melakukan hold berdasarkan waktu.

Baca Juga : Transaksi Kripto Lebih dari 100 Triliun Rupiah Dilakukan di Indonesia, Masuk 10 Besar Dunia

Jesse berpendapat bahwa hal-hal seperti ini memberikan gambaran dari sisi keputusan tentang tren dan perilaku diri sendiri, yang tentunya membantu dalam membuat keputusan investasi yang lebih jelas.

Dengan fitur ini, kami dapat memenuhi kebutuhan seluruh jenis investor, termasuk mereka yang ingin melakukan investasi jangka pendek, menengah, atau panjang.

Karena setiap investor perlu mengevaluasi strategi investasi dan trading agar tetap sesuai dengan tujuan investasinya masing-masing, katanya. (red/tc)

Berlangganan Tabloid Crypto

Reku

NAGA INTERIOR Banner 1 1 scaled

Tentang Penulis: Tabloid Crypto

MEDIA ONLINE KOMUNITAS CRYPTO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *