Harga Bitcoin dan Ethereum pada Akhir Tahun

oleh -69 Dilihat
Ilustrasi Bitcoin
Ilustrasi Bitcoin dan Ethereum

Luno Banner1 jpg

Tabloid Crypto – Waktu hampir berlalu. Kita akan beralih dari jadwal sibuk tahun 2023 ke jadwal tanpa tidur tahun 2024. Kegembiraan terhadap ETF tampaknya menurun menjelang berakhirnya tahun; beberapa investor mengatakan bahwa sudah dua bulan di bulan Desember.

Jangan khawatir—keputusan akhir tentang ETF akan diumumkan dalam sepuluh hari ketika kita memasuki tahun baru pada hari Senin. Apa perkiraan untuk BTC dan ETH selama proses ini?

Baca Juga : Transaksi Kripto Lebih dari 100 Triliun Rupiah Dilakukan di Indonesia, Masuk 10 Besar Dunia

Prediksi Harga Bitcoin (BTC)

Kesediaan investor untuk membeli saat terjadi penurunan ditunjukkan oleh fakta bahwa BTC sebagian besar mempertahankan kenaikannya selama bulan Desember. Seperti yang ditunjukkan oleh data CoinShares minggu lalu, dana Bitcoin mengalami aliran masuk sebesar $87,6 juta selama pekan yang berakhir 22 Desember. Hal ini menunjukkan bahwa preferensi di bursa terpusat dan institusional masih ada.

Karena tidak ada perkembangan makro yang mengecewakan secara signifikan, semua orang setuju bahwa minggu ini akan menyaksikan peningkatan altcoin. Dan itulah yang terjadi sekarang.

Di antara rata-rata pergerakan eksponensial dua puluh hari (42,513) dan titik resistensi $44,700, Bitcoin tetap stabil. Kami telah mengulangi betapa pentingnya dua wilayah utama ini. Reli menuju $49,178 dapat berlanjut jika penembusan terjadi seperti yang diantisipasi.

BTC Fiyat Tahmini

Penutupan di bawah $44,022 dapat mempercepat penjualan ke $37,980 dan $35,200, tetapi berita memberi tahu investor bahwa trennya memang mengarah ke atas.

Mengantisipasi harga Ethereum (ETH).

Peningkatan ETH yang diantisipasi harus segera dimulai. Beberapa jam yang lalu, kami mengatakan bahwa pasangan ETHBTC mungkin naik. Jika itu terjadi, harganya harus melebihi $3.100. Pada akhirnya, likuiditas mungkin akan beralih ke altcoin daripada Ether. Peningkatan aktivitas jaringan dan inflasi negatif adalah beberapa tanda penting.

ETH Fiyat Tahmini

Baca Juga : Dengan Memahami Keuntungan Investment Insight dari Reku, Investasi Kripto Jadi Lebih Terfokus

Untuk Bulls, mempertahankan level $2,200 untuk ETH, yang mirip dengan pembelian BTC pada tanggal 27 Desember, mendorong harga ke atas saluran penurunan. Jika pembeli dapat mempertahankan harga di atas saluran, ada kemungkinan besar akan terjadi reli di atas $2,403.

Sebaliknya, penjualan diperkirakan akan kembali ke $1.900 dan $1.750 jika dukungan hilang. Dua mata uang kripto yang paling populer diharapkan akan mengalami situasi yang sama pada akhir tahun ini. (red/tc)

Berlangganan Tabloid Crypto

Triv Banner jpg

NAGA INTERIOR Banner 1 1 scaled

Tentang Penulis: Tabloid Crypto

MEDIA ONLINE KOMUNITAS CRYPTO

Response (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *