Harga Ethereum (ETH) Tetap Tinggi Karena Permintaan Utama, Inilah Tingkat Dukungan Berikutnya

oleh -234 Dilihat
Ethereum 123rf rclassenlayouts e1627637993935
Ilustrasi ETHEREUM

1599719601191

Tabloid Crypto – Harga Ethereum juga berada di bawah tekanan jual di tengah aksi jual pasar mata uang kripto yang lebih luas. Harganya saat ini turun 2,02% pada $2,421, dengan kapitalisasi pasar $291 miliar.

Harga Ethereum Tidak Berubah dari Zona Permintaan Utama

Ali Martinez, analis kripto terkemuka, memberikan penjelasan tentang kondisi saat ini Ethereum ($ETH) dalam pembaruan pasar baru-baru ini. Berputar antara $2,388 dan $2,460, mata uang kripto terbesar kedua ini berada di zona permintaan penting. Martinez menyatakan bahwa kekuatan level dukungan ini dalam waktu dekat akan menentukan lintasan Ethereum. Situasi yang menguntungkan, karena resistensi yang minimal, akan menunjukkan jalur yang jelas untuk naik.

Baca Juga : Pasar Aset Kripto Berpotensi Turun Lebih Lanjut Karena Euforia ETF Bitcoin Spot Memudar

Ethereum ETH Price Demand

Namun, Martinez membuat catatan peringatan yang menunjukkan penurunan yang mungkin terjadi jika Ethereum gagal mempertahankan dukungan yang disebutkan sebelumnya. Dalam situasi seperti itu, ada kemungkinan besar bahwa akan ada penurunan yang signifikan ke area support berikutnya, yang diperkirakan sekitar $2.000. Saat Ethereum menavigasi pasar saat ini, pedagang dan investor sangat memperhatikan tingkat-tingkat penting ini.

Perkembangan Besar di ETH

Sebaliknya, pemutakhiran Ethereum Dencun kemungkinan akan ditayangkan di testnet Sepolia pada tanggal 30 Januari, dan pemutakhiran terkait pada testnet Holesky dijadwalkan untuk aktivasi pada tanggal 7 Februari. Kedua pemutakhiran akan dikonsolidasikan dan diberitahu kepada pemangku kepentingan melalui postingan blog yang dijadwalkan pada tanggal 23 Januari.

Di pasar, ada banyak optimisme tentang kemungkinan SEC akan memberikan persetujuan untuk dana yang diperdagangkan di bursa (ETF) Ethereum (ETH) pada tanggal 23 Mei, bertepatan dengan tenggat waktu untuk aplikasi Ark 21Shares oleh SEC. Namun, JPMorgan (JPM) mengatakan kemungkinan SEC akan memberikan persetujuan untuk ETF pada bulan Mei hanya sekitar 50%.

Baca Juga : Terraform Labs Mengajukan Permohonan Kebangkrutan

Sejak munculnya Bitcoin (BTC) ETF di pasar tahun lalu, perhatian telah beralih ke Ethereum sebagai kandidat potensial berikutnya untuk persetujuan ETF spot di AS. Diskon terhadap nilai aset bersih (NAV) Grayscale Ethereum Trust (ETHE), yang telah turun sekitar 12% selama dua bulan terakhir, menunjukkan sentimen ini.

JPMorgan mencatat bahwa beberapa orang berpendapat bahwa keputusan SEC untuk tidak menyertakan ETH dalam gugatannya terhadap bursa kripto disebabkan oleh fakta bahwa pelanggaran undang-undang sekuritas dapat menyiratkan bahwa regulator cenderung mengklasifikasikan mata uang kripto sebagai komoditas dalam beberapa bulan mendatang, yang merupakan syarat penting untuk persetujuan ETF spot. (red/tc)

Berlangganan Tabloid Crypto

Indodax banner jpg

NAGA INTERIOR Banner 1 1 scaled

Tentang Penulis: Tabloid Crypto

MEDIA ONLINE KOMUNITAS CRYPTO

Response (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *