Layanan Inovatif untuk Kredensial Kripto Mastercard Merevolusi Transaksi Kripto

oleh -134 Dilihat
0bdf07b46bc34f229b387871f90f9dd0
Ilustrasi Layanan Inovatif untuk Kredensial Kripto Mastercard Merevolusi Transaksi Kripto

1599719601191

Tabloid Crypto – Mastercard telah meluncurkan layanan Kredensial Kripto sebagai upaya inovatif untuk menyederhanakan dan mengamankan transaksi mata uang kripto. Layanan ini memungkinkan pelanggan menggunakan alias yang mudah dikenal untuk mengirim dan menerima mata uang kripto daripada alamat blockchain yang rumit.

Bursa seperti Mercado Bitcoin, Lirium, dan Bit2Me menyediakan layanan baru ini, yang memungkinkan transaksi blockchain yang lancar di seluruh Eropa dan Amerika Latin.

Baca Juga : Perusahaan Perawatan Kesehatan Ini Membeli Bitcoin Senilai $40 Juta dan Memilihnya Sebagai Aset Cadangan

Mengembangkan Skala Transaksi Kripto

Pengguna di Argentina, Brasil, Chili, Prancis, Guatemala, Meksiko, Panama, Paraguay, Peru, Portugal, Spanyol, Swiss, dan Uruguay sekarang dapat menggunakan layanan Kredensial Kripto Mastercard. Dengan ketersediaan yang luas ini, transfer domestik dan internasional dalam berbagai mata uang dan blockchain dapat dilakukan. Ini meningkatkan kemudahan penggunaan dan aksesibilitas mata uang kripto.

Membangun kesuksesannya, Foxbit sekarang menjadi penyedia dompet kripto terbaru dan bergabung dengan proyek percontohan Mastercard Crypto Credential, memperluas jangkauan layanan ke lebih banyak pengguna. Selain itu, pengguna Lulubit akan dapat mengaksesnya melalui integrasi dengan Lirium, yang semakin memperluas ekosistem.

Meningkatkan Rasa Aman dan Keyakinan

Kredensial kripto Mastercard memastikan bahwa pelanggan memenuhi standar verifikasi tertentu dengan memverifikasi interaksi antara bisnis dan pelanggan di jaringan blockchain. Selain itu, hal ini memastikan bahwa dompet penerima mendukung aset yang ditransfer, yang menghilangkan kesulitan untuk mengetahui aset atau rantai mana yang didukung oleh penerima.

Dengan bertukar metadata, layanan ini memudahkan pengguna dan meningkatkan kepercayaan dalam bertransaksi dan mencegah aktivitas terlarang. Selain itu, Kredensial Kripto Mastercard mendukung pertukaran informasi tentang Aturan Perjalanan, yang merupakan peraturan yang mengatur transaksi lintas batas.

Meningkatkan Kemudahan Transaksi

Proses dimulai dengan pertukaran memverifikasi pengguna sesuai dengan peraturan Mastercard. Pengguna menerima alias yang memungkinkan mereka mengirim dan menerima dana di seluruh bursa yang didukung setelah mereka divalidasi. Mastercard Crypto Credential memastikan alias penerima valid dan dompet mereka kompatibel dengan aset digital dan blockchain saat memulai transfer. Untuk menghindari kerugian bagi masing-masing pihak, pengirim akan diberitahu jika ada ketidakcocokan, dan transaksi tidak akan dilanjutkan.

Sebuah Momentum dalam Kemajuan Kripto

Inisiatif ini menandai implementasi dunia nyata dari visi Kredensial Kripto Mastercard, yang pertama kali diungkapkan pada Konsensus 2023. Pasar pengiriman uang domestik dan internasional dapat secara signifikan ditingkatkan dan didukung oleh transaksi P2P langsung.

Walter Pimenta, Wakil Presiden Eksekutif Produk dan Teknik untuk Amerika Latin dan Karibia di Mastercard, sangat senang dengan perkembangan ini, mengatakan, “Mastercard terus berinvestasi dalam teknologi, standar, dan kemitraannya untuk menghadirkan pembayaran yang aman, sederhana, dan terjamin ke permukaan. Seiring dengan meningkatnya minat terhadap blockchain dan aset digital secara global, penting untuk menghadirkan interaksi yang tepercaya dan dapat diverifikasi.

Baca Juga : Dengan Persetujuan SEC, VanEck Meluncurkan Iklan Menit ETF Ethereum 

Melangkah maju

Mastercard berencana untuk meluncurkan ketersediaan secara bertahap ke lebih dari 7 juta pengguna di seluruh bursa dalam beberapa bulan mendatang. Pencapaian ini merupakan langkah penting menuju tujuan Mastercard dalam menciptakan ekosistem kripto yang lebih mudah diakses dan aman, serta berpotensi merevolusi cara orang berinteraksi dengan aset digital secara global. (red/tc)

Berlangganan Tabloid Crypto

535489c6958f1f6618a79c2c9419eaa1 1

NAGA INTERIOR Banner 1 1 scaled

Tentang Penulis: Tabloid Crypto

MEDIA ONLINE KOMUNITAS CRYPTO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *