Lonjakan Ethereum Diperkirakan Oleh Analis

oleh -141 Dilihat
012fb25cffd44a87b461309f3f1c20f4
Ilustrasi Lonjakan Ethereum Diperkirakan Oleh Analis

1599719601191

Tabloid Crypto – Komentar terkini dari para ahli criptocurrency telah menarik perhatian seiring dengan perubahan tren pasar. Setelah lonjakan yang dipicu oleh Bitcoin mencapai puncaknya pada bulan Maret dan penurunan selanjutnya, pasar mengalami momentum baru pada tanggal 20 Mei, dipicu oleh berita tentang spot Ethereum ETF.

Hal ini mendorong investor untuk mempertimbangkannya, termasuk seorang analis terkemuka yang memberikan wawasan signifikan tentang Ethereum dan mata uang kripto lainnya.

Baca Juga : Analis Memproyeksikan Bitcoin Melonjak 18% dalam Pergerakan Pasar Berikutnya

Berapa Harga Saat Ini Ethereum?

Seorang analis terkemuka, Inmortal, menyoroti persiapan untuk fase kedua dari potensi kenaikan mata uang kripto. Diposting di platform media sosial X, Inmortal menunjuk pada tindakan yang diharapkan oleh Federal Reserve sebagai kemungkinan katalis untuk reli signifikan lainnya.

Inmortal menyatakan, “Semuanya akan bangkit kembali sebelum Anda menyadarinya. Pemotongan suku bunga pertama akan memicu putaran kedua kenaikan suku bunga. Jangan khawatir, bersiaplah. Kekayaan generasi akan diperoleh dalam beberapa bulan mendatang.” Hal ini menggarisbawahi keyakinan analis terhadap kenaikan pasar yang akan datang.

Ethereum (ETH) berdiri sebagai titik fokus bagi investor, dengan analis memperkirakan pergerakan penurunan terakhir sebelum berpotensi melampaui $4,000. Pengamatan saat ini menunjukkan ETH mungkin turun ke kisaran $3,500 – $4,100 sebelum naik lebih tinggi.

Pada saat penulisan, Ethereum dihargai $3,849, menandai kenaikan lebih dari 1% dalam 24 jam terakhir. Volume perdagangan meningkat sebesar 14,83%, mencapai $15,2 miliar.

Komentar TOKEN dan ONDO

Inmortal juga memantau token lain, terutama TokenFi (TOKEN), yang terkait dengan tokenisasi aset dunia nyata (RWA). Analis tersebut menyamakan TOKEN dan Ondo Finance (ONDO), pemain kunci di sektor ATMR, yang menunjukkan bahwa TOKEN mungkin mengikuti arah ONDO.

Grafik yang dibagikan oleh pedagang memperkirakan bahwa TOKEN dapat menembus resistensi $0.16 dan naik ke $0.24. Data terbaru menunjukkan bahwa TOKEN telah melampaui level resistensi awal dan diperdagangkan pada $0,1683 setelah kenaikan 14% dalam 24 jam terakhir.

Baca Juga : Dinamika Harga Bitcoin yang Menarik Perhatian

Wawasan Konkret bagi Investor

  • Investor harus memantau pergerakan ETH dengan cermat, terutama setiap penurunan ke kisaran $3,500 – $4,100.
  • Perhatikan pengumuman Federal Reserve, karena penurunan suku bunga mungkin menandakan dimulainya kenaikan baru.
  • Awasi kemajuan TOKEN melalui level resistance, terutama menuju target $0.24.
  • Pertimbangkan pola historis token serupa seperti ONDO untuk strategi investasi potensial.

Pasar terus dipengaruhi oleh peristiwa penting dan prediksi para ahli, yang menunjukkan adanya peluang berkelanjutan bagi investor strategis. (red/tc)

Berlangganan Tabloid Crypto

535489c6958f1f6618a79c2c9419eaa1 1

NAGA INTERIOR Banner 1 1 scaled

Tentang Penulis: Tabloid Crypto

MEDIA ONLINE KOMUNITAS CRYPTO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *