Lonjakan Luar Biasa Bitcoin: Pemegangnya Meraup Keuntungan 90% Saat Bitcoin Mencapai $46K

oleh -210 Dilihat
Berita Bitcoin Hari Ini 2
Ilustrasi Bitcoin

Indodax banner jpg

Tabloid Crypto – Sejak November 2021, Bitcoin (BTC) belum pernah menembus ambang batas $46,000. Data Glassnode, yang menunjukkan peningkatan profitabilitas yang signifikan bagi pemegang Bitcoin, telah menunjukkan kemajuan ini.

Saat ini, lebih dari sembilan puluh persen dari semua alamat penyimpanan Bitcoin menghasilkan keuntungan, yang menunjukkan pemulihan yang signifikan dalam pasar mata uang kripto dan peningkatan kepercayaan investor.

Baca Juga : CoinsPaid Platform Pembayaran Kripto Diretas, Mengalami Rugi Rp 116,5 Miliar

Glassnode melaporkan bahwa lebih dari sembilan puluh persen dari semua alamat penyimpanan koin akan menghasilkan keuntungan saat harga BTC mencapai $46,000. Ini adalah yang pertama sejak November 2021. Sekitar 78% alamat penyimpanan Ethereum menghasilkan keuntungan.

Menurut Wu Blockchain (@WuBlockchain) pada 10 Januari 2024.

Pencapaian ini sangat signifikan. Ini menandai pemulihan besar bagi Bitcoin, terutama mengingat volatilitas pasar tahun lalu. Terakhir kali sebagian besar pemegang Bitcoin mendapat untung adalah lebih dari setahun yang lalu, yang menunjukkan sentimen bullish yang kuat muncul kembali di pasar.

Dalam gelombang keuntungan ini, pemegang Ethereum (ETH) tidak ketinggalan. Sekarang, sekitar 78% alamat penyimpanan ETH menguntungkan, menunjukkan ketahanan dan kekuatan di pasar Ethereum. Ini sangat penting di tengah perkembangan dan transisi yang sedang berlangsung dalam jaringan Ethereum.

Baca Juga : Menurut Standard Chartered Bank, Bitcoin Bisa Mencapai $200,000 pada Desember 2025

Kinerja pemain utama seperti Bitcoin dan Ethereum menunjukkan bahwa kesehatan pasar mata uang kripto secara keseluruhan tampaknya berada pada tren peningkatan yang kuat. Karena tingkat profitabilitas ini memengaruhi keputusan investasi dan dinamika pasar di masa depan, investor dan analis pasar sangat memperhatikannya.

Periode ini dianggap sebagai masa optimisme dan peluang bagi penggemar dan investor kripto. Meningkatnya keuntungan alamat kepemilikan Bitcoin dan Ethereum menunjukkan penguatan pasar, meletakkan dasar untuk perkembangan yang lebih baik dalam industri mata uang kripto. (red/tc)

Berlangganan Tabloid Crypto

Luno Banner1 jpg

NAGA INTERIOR Banner 1 1 scaled

Tentang Penulis: Tabloid Crypto

MEDIA ONLINE KOMUNITAS CRYPTO

Responses (2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *