Menurut Standard Chartered Bank, Bitcoin Bisa Mencapai $200,000 pada Desember 2025

oleh -208 Dilihat
ihyperg bitcoin e1626260452406
Ilustrasi Bitcoin

Reku Banner jpg

Tabloid Crypto – Standar Chartered Bank mengatakan pada hari Senin bahwa harga Bitcoin akan mencapai $200,000 pada akhir tahun 2025, sementara dunia keuangan menunggu persetujuan ETF spot Bitcoin yang terakhir.

Dalam sebuah catatan kepada investor, Geoffrey Kendrick, kepala penelitian keuangan Standard Chartered Bank, mengatakan, “Jika arus masuk terkait ETF terwujud seperti yang kami perkirakan, kami pikir tingkat arus masuk yang mendekati [$200,000] pada akhir tahun 2025 mungkin terjadi.”

Baca Juga : Berita Crypto Terbaik Minggu Ini: Bitcoin, Solana, dan Terra Mendorong Spekulasi

Perusahaan investasi yang memegang Bitcoin mengelola ETF Bitcoin, yang dimaksudkan untuk memberikan eksposur kepada investor tanpa harus membeli atau menyimpan aset digital itu sendiri. ETF Bitcoin melacak harga Bitcoin saat ini dan dirancang untuk mengikuti perubahan harga.

ETF berikut sedang dalam proses persetujuan akhir: BlackRock, Grayscale, Ark, iShares, Bitwise, VanEck, Wisdomtree, Invesco, Fidelity, dan Franklin.

Kendrick mengatakan prediksi mereka untuk tahun 2025 konsisten dengan perkiraan mereka sebelumnya sebesar $100,000 pada akhir tahun 2024.

“Kami melihat ini sebagai momen penting untuk menormalisasi partisipasi Bitcoin oleh uang institusional, dan kami mengharapkan persetujuan untuk mendorong arus masuk yang signifikan dan kenaikan harga BTC,” kata Kendrick.

Pada hari Kamis, Eric Balchunas, analis senior ETF dari Bloomberg, menyatakan bahwa ETF Bitcoin dapat menghasilkan $100 juta dalam sepuluh tahun. Pernyataan Kendrick sesuai dengan pernyataannya.

“Untuk kategori apa pun, beberapa miliar akan menjadi Tahun Baru yang solid, namun saya akan sedikit lebih optimis dari itu, mungkin $10 miliar pada tahun pertama,” kata Balchunas.

Di sini, sulit untuk memprediksi jangka pendek. Menurutnya, “Kami melihat hal ini, dalam jangka menengah, mungkin sekitar [$30 miliar] hingga [$50 miliar] dalam tiga tahun. Dan kemudian mungkin harga emas akan mencapai $100 miliar dalam lima hingga sepuluh tahun.”

Baca Juga : CoinsPaid Platform Pembayaran Kripto Diretas, Mengalami Rugi Rp 116,5 Miliar

Dalam sebuah posting Twitter pada hari Sabtu, Balchunas memperkirakan kemungkinan 95% bahwa SEC akan menyetujui ETF Bitcoin pada bulan Januari.

Balchunas menyatakan, “Saya mungkin memilih 5% saat ini. Namun Anda harus membiarkan sedikit kesempatan untuk hal-hal ini.” (red/tc)

Berlangganan Tabloid Crypto

DEX LOGO BLUE HD

NAGA INTERIOR Banner 1 1 scaled

Tentang Penulis: Tabloid Crypto

MEDIA ONLINE KOMUNITAS CRYPTO

Responses (2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *