Memahami Aset Kripto RPK Coin?

oleh -77 Dilihat
Coin RPK jpg
Ilustrasi Coin RPK

Reku Banner1 jpg
Tabloid Crypto – Tujuan Republik adalah untuk meningkatkan ekonomi kreatif. Ini merupakan platform media sosial bersebaran Web3. Dengan kata lain, orang yang berkontribusi pada platform akan dibayar. Kripto RPK Coin adalah hadiah.

Menurut Coinmarketcap, pengguna juga akan mendapatkan XP untuk memenuhi syarat untuk mendapatkan airdrop mingguan dari token RPK. Peluncuran resmi token RPK dilakukan pada Selasa 14 November, dan akan segera tersedia di beberapa bursa besar.

Baca Juga : Bersiaplah! 3 Faktor Ini Akan Meningkatkan Harga Bitcoin di Desember

Airdrop akan terus muncul. Mereka tidak berhenti setelah peluncuran token kripto nya. Setiap minggu, pengguna bisa mendapatkan airdrop baru dengan mengumpulkan XP. Hanya ada satu token. Oleh karena itu, penggunaan token ini tidak akan membingungkan Anda.

Tingkat konversi dari XP ke RPK tidak tetap; namun, tingkat konversi variabel bergantung pada jumlah XP yang dikumpulkan pengguna di satu sisi selama seminggu.

Baca Juga : Prediksi Teknikal Aset Bitcoin Ini Tetap Bervariasi

Sebaliknya, ini bergantung pada jumlah total XP yang beredar di platform selama seminggu. Dengan demikian, jika pengguna memiliki 1 persen dari total XP di platform setelah seminggu, pengguna akan menerima 1 persen RPK untuk minggu tersebut. Model yang terus berubah ini menguntungkan pengguna yang aktif.

Tujuan RepubliK adalah memasukkan sebanyak mungkin pengguna Web2 ke Web3. Oleh karena itu, mereka menawarkan integrasi tanpa batas dengan TikTok dan Instagram. (red/tc)

Berlangganan Tabloid Crypto

Triv Banner jpg

NAGA INTERIOR Banner 1 1 scaled

Tentang Penulis: Tabloid Crypto

MEDIA ONLINE KOMUNITAS CRYPTO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *