MEDIA KOMUNITAS CRYPTO

Home » Raksasa Grosir Afrika Selatan Pick n Pay Akan Mulai Terima Pembayaran Bitcoin

Raksasa Grosir Afrika Selatan Pick n Pay Akan Mulai Terima Pembayaran Bitcoin


Crypto News – Raksasa grosir Pick n Pay sebagai salah satu jaringan supermarket terbesar di Afrika Selatan kini berencana untuk menerima pembayaran dari pelanggannya menggunakan Bitcoin (BTC). Sesuai dengan rencana, layanan pembayaran ini akan diluncurkan dalam skala nasional dalam beberapa bulan mendatang.

Baca Juga : Top! Ajaib Kripto Raih Most Trusted Crypto Trading App

Dilansir dari Cointelegraph pada Rabu (2/11/2022), sebuah berita dari Tech Central mencatat bahwa Pick n Pay akan meluncurkan layanan pembayaran cryptocurrency yang memungkinkan pelanggan untuk membayar barang menggunakan aplikasi berkemampuan BTC dan dengan menggunakan kode QR untuk pembayaran cepat.

Dalam hal ini, Pick n Pay dilaporkan telah bermitra dengan Electrum dan CryptoConvert dalam program percontohannya yang memungkinkan pelanggan untuk melakukan pembayaran barang dengan menggunakan jaringan kilat BTC.

Baca Juga : Bappebti Sebut Transisi Regulasi Aset Kripto ke BI dan OJK Butuh Waktu 5 tahun

Sebelumnya, Pick n Pay juga telah mengembangkan eksperimen pembayaran tersebut di toko-toko tertentu dan diduga juga telah mulai bereksperimen dengan pembayaran BTC lima tahun lalu di Cape Town namun mengalami kendala biaya dan waktu tunggu transaksi yang lama.

Sumber : wartaekonomi.co.id

Berlangganan Tabloid Crypto


SimpleWordPress