MEDIA KOMUNITAS CRYPTO

Home » Top! Ajaib Kripto Raih Most Trusted Crypto Trading App

Top! Ajaib Kripto Raih Most Trusted Crypto Trading App

Foto: Ajaib Kripto Dapat Penghargaan "Most Trusted Crypto Trading App" (CNBC Indonesia TV)


Crypto News – Media ekonomi terbesar dan terintegrasi, CNBC Indonesia, menggelar CNBC Indonesia Awards 2022 ‘The Best Startup & Telco Companies’. Ajang ini didedikasikan untuk mengapresiasi para industri startup dan telekomunikasi di Indonesia yang terus berperan penting di tengah pesatnya kemajuan teknologi.

Salah satunya aplikasi trading dan investasi yang terus membantu meningkatkan inklusi keuangan masyarakat. Untuk kategori Most Trusted Crypto Trading App, CNBC Indonesia Awards 2022 ‘The Best Startup & Telco Companies’ dimenangkan oleh Ajaib Kripto. Adapun penghargaan diserahkan secara langsung kepada Head of PR Ajaib Kripto Iwan Kurniawan

Baca Juga : Bappebti Sebut Transisi Regulasi Aset Kripto ke BI dan OJK Butuh Waktu 5 tahun

Dalam sambutannya, Iwan mengungkapkan Ajaib Kripto yang baru meluncur beberapa bulan lalu mendapatkan sambutan hangat oleh masyarakat Indonesia. Dia pun percaya Ajaib Kripto akan terus hadir di Indonesia untuk meningkatkan literasi dan inklusi keuangan, terutama dalam pemanfaatan blockchain.

“Terima kasih kepada tim CNBC Indonesia atas penghargaan yang diberikan Most Trusted Crypto Trading App kepada Ajaib Kripto,” ujarnya dalam Road to CNBC Awards, Rabu (2/11/2022).

Baca Juga : Laporan Polisi Bocor, Ratu Kripto Buronan FBI Kabur Bawa Rp60 Triliun | Narasi Daily

Ajaib Kripto tercatat di bawah naungan PT Kagum Teknologi Indonesia yang diawasi Bappebti. Sedangkan Ajaib Sekuritas berada di bawah PT Ajaib Sekuritas Asia yang berizin dan diawasi oleh OJK.

Seperti diketahui, Aset kripto memang begitu berkembang pesat seiring dengan meningkatnya peminat pada aset tersebut. Terlebih saat ini melakukan proses investasi semakin mudah, terutama dengan adanya aplikasi investasi digital.

Sumber : cnbcindonesia.com

Berlangganan Tabloid Crypto


Cloud Hosting Indonesia