Terungkap! Ethereum Memandu Donasi Crypto untuk Anak-Anak Terlantar

oleh -106 Dilihat
Cryptocurrency ETH jpg

1599719601191
Tabloid Crypto – Kampanye Save the Children’s HODL Hope, yang bertujuan untuk mengumpulkan dana untuk membantu anak-anak di seluruh dunia, telah mengumpulkan jutaan dolar dalam donasi mata uang kripto. Komunitas mata uang kripto sangat menyambutnya.

Kampanye ini masih membutuhkan dukungan untuk mencapai tujuannya sebesar $10 juta sebelum akhir tahun 2023.

Baca Juga : Menurut Standar Chartered, Harga Bitcoin Akan Menuju $100,000 pada tahun 2024! Saatnya Membuat Investasi?

Setengah Donasi Ethereum

Kampanye HODL Hope yang didirikan oleh Save the Children telah berhasil mengumpulkan $7,6 juta dalam donasi mata uang kripto. Sekitar $3,83 juta dari donasi tersebut berasal dari Ethereum (ETH). Ini menunjukkan bahwa para donatur sangat menyukai ETH dalam membantu kegiatan sosial.

Donasi Bitcoin (BTC) juga sangat besar, mencapai 34% dari semua donasi kripto, yang berarti lebih dari $2,6 juta telah diberikan untuk membantu anak-anak yang kurang beruntung.

Para donatur crypto ini menunjukkan betapa pentingnya teknologi blockchain untuk kegiatan amal.

Donatur Mata Uang Digital

Donasi dalam bentuk USD Coin (USDC), yang merupakan stablecoin yang didukung oleh dolar AS, dan memberikan kontribusi sebesar 7%, atau hampir $520.000, sangat disukai oleh donatur yang ingin menjaga stabilitas nilai donasi mereka. Namun, donasi dalam bentuk dolar AS hanya berjumlah 2% dari total donasi.

Selain itu, mata uang digital seperti Bitcoin Cash (BCH), Tezos (XTZ), ThunderCore, Tether (USDT), Litecoin (LTC), dan Solana (SOL) berkontribusi. Dengan kontribusi lebih dari $1 juta, komunitas Own The Doge (DOG) dan PleasrDAO mendominasi papan peringkat donatur dengan 291,16 ETH.

Sumbangan anonim mencapai $3,9 juta, tetapi banyak donatur yang memilih untuk tetap anonim.

Crypto Menggerakkan Filantropi di seluruh dunia

Crypto memungkinkan partisipasi yang lebih luas dalam donasi di seluruh dunia berkat kemudahan transfer antara negara. Palang Merah Singapura baru-baru ini mulai menerima donasi cryptocurrency.

Baca Juga : Cristiano Ronaldo Digugat $1 Miliar karena Terlibat dalam Promosi Binance!

Organisasi ini menerima BTC, ETH, USDT, dan USDC melalui kolaborasi dengan Triple-A. Menurut Benjamin William, sekretaris jenderal dan CEO Palang Merah Singapura, menerima mata uang digital membuka pintu bagi segmen donatur baru yang ingin membuat perubahan dengan aset digital mereka. Ini menandai era baru dalam dunia filantropi di mana cryptocurrency menjadi alat yang berguna untuk mendukung berbagai aktivitas sosial.

Secara keseluruhan, dengan dukungan komunitas kripto, kampanye Save the Children’s HODL Hope terus mencapai targetnya. Setiap donasi, tidak peduli seberapa besar, mengubah kehidupan anak-anak yang membutuhkan. (red/tc)

Berlangganan Tabloid Crypto

Reku

NAGA INTERIOR Banner 1 1 scaled

Tentang Penulis: Tabloid Crypto

MEDIA ONLINE KOMUNITAS CRYPTO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *