Volatilitas Pasar Cryptocurrency Terkenal: Analisis Bitcoin dan Ethereum

oleh -232 Dilihat
Ilustrasi Bitcoin
Ilustrasi Bitcoin dan Ethereum

Luno Banner1 jpg

Tabloid Crypto – Selama beberapa hari, volatilitas tinggi telah ditunjukkan oleh altcoin dan cryptocurrency terbesar berdasarkan nilai pasar. Aksi ambil untung yang diprakarsai oleh dompet yang sangat menguntungkan menyebabkan fluktuasi harga. Namun, keadaan mulai berubah. Sementara ancaman terhadap ETH di level dukungan $2,200 telah mereda, BTC telah kembali ke level $42,000.

Bitcoin (BTC)

Harga BTC turun di bawah $40,000 pada 22 Januari, hanya sepuluh hari setelah berada di sekitar $49,000. Para pedagang menyalahkan arus keluar GBTC dan pengembalian dana MTGOX. Selama proses ini, para ahli seperti Chris Burniske menunjukkan titik terendah yang tidak biasa. Chris, yang sering berbicara tentang melampaui rekor tertinggi dalam sejarah, menunjuk ke $20,000 dan bahkan lebih rendah lagi setelah melihat penurunan baru-baru ini.

Baca Juga : Investor Kripto Tertipu oleh MLM, Penipu Mengambil Rp 2,34 Triliun

Menurut laporan pasar yang dikeluarkan oleh analis JPMorgan pada 25 Januari, tekanan pada harga saluran ini telah berkurang.

BTC Grafik Fiyat Yorum

Harga berhasil naik ke rata-rata pergerakan eksponensial 20 hari ($41,904) pada tanggal 26 Januari. Di dekat rata-rata pergerakan pasangan BTC/USDT, kita akan melihat persaingan sengit antara pembeli dan penjual. Namun, seperti yang telah kami ungkapkan selama dua hari terakhir, penguatan likuiditas di wilayah support menunjukkan bahwa penurunan sudah menghadapi tantangan yang signifikan.

Zona utama BTC adalah $42,904, dan penutupan di atas ini dapat berlanjut hingga $44,700. Namun, dalam situasi yang sebaliknya, kita dapat melihat BTC merosot ke $37,980, dan dalam situasi di mana likuiditas di zona ini melemah, BTC dapat turun ke $34,800. Karena itu, penutupan minggu ini harus diawasi dengan cermat.

Baca Juga : Bagaimana Harga Bitcoin Meningkat Hari Ini?

Ethereum (ETH)

Pembeli sangat mendukung tingkat dukungan $2,168. Karena tanggal keputusan akhir untuk ETF Spot ETH semakin dekat dan bertepatan dengan periode halving, tren positif tampaknya mungkin terjadi untuk ETH dan altcoin, setidaknya sampai keputusan penundaan ETF.

ETH Grafik Fiyat Yorum

Seperti yang disebutkan sebelumnya, target $2.400 dan $2.100 tetap relevan dalam jangka pendek. (red/tc)

Berlangganan Tabloid Crypto

Reku

NAGA INTERIOR Banner 1 1 scaled

Tentang Penulis: Tabloid Crypto

MEDIA ONLINE KOMUNITAS CRYPTO

Responses (2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *