3 Altcoin AI Terbaik yang Sebanding dengan Worldcoin (WLD)

oleh -272 Dilihat
Koin Kripto
Ilustrasi Koin Kripto

Reku Banner jpg

Tabloid Crypto – Selama beberapa hari terakhir, Worldcoin (WLD), salah satu altcoin data terbesar yang dipimpin oleh Sam Altman dari OpenAI, telah tampil sangat baik. Token WLD mengalami peningkatan lebih dari dua ratus persen dalam waktu satu minggu, melonjak dari level terendah $2.2 pada awal minggu lalu ke puncaknya di atas $8 pada hari Senin, 19 Februari.

Karena pengumuman Sam Altman tentang alat teks-ke-video baru OpenAI yang disebut SORA, sebagian besar dorongan WLD berasal darinya. Dengan demikian, sementara WLD terus mengikuti tren AI yang merugikan, berikut adalah tiga altcoin paling populer yang dapat melakukan reli serupa.

Baca Juga : CEO Tokocrypto: Indonesia Harus Mencontoh Thailand Menghapus Pajak Kripto

Arkham (ARKM) adalah pemimpin dalam Big Data dan AI Altcoin.

Waktu berlalu, mata uang kripto asli dari platform Arkham, ARKM, adalah salah satu altcoin yang paling diharapkan selama pergeseran baru-baru ini. Komunitas kripto sangat tertarik pada koin, yang diluncurkan di landasan peluncuran Binance dengan harga $0,75. Tidak lama setelah pembukaan awal, harga akan kembali ke wilayah $0.6.

Altcoin ini mulai menarik perhatian lagi ketika cerita tentang AI dan Big Data menjadi menarik bagi orang-orang seperti Sam Altman. Selama ini, ARKM telah menunjukkan kinerja yang luar biasa. Pada hari Senin, harganya naik dari sekitar $0,64 minggu lalu menjadi lebih dari $1,1.

Token ARKM, bagaimanapun, masih memiliki banyak kekurangan dibandingkan dengan Worldcoin (WLD). Namun demikian, ditunjukkan sebagai alternatif untuk Worldcoin, yang sering melanggar hukum, membuat altcoin ini menjanjikan.

Grafik harga Arkham (ARKM) dari Tradingview.com (Altcoins Worldcoin WLD)
Harga ARKM $1 | Sumber: ARKM/USDT di Tradingview.com

Di antara Altcoin, Fetch AI (FET) Menunjukkan Kinerja Terbaik.

Harga Fetch AI (FET) naik lebih dari empat kali lipat pada tahun lalu, naik dari di bawah $0,19 menjadi di atas $0,9, menjadi salah satu altcoin AI teratas dan sering disebut sebagai koin AI dengan potensi paling besar di pasar bullish.

Dengan total kapitalisasi pasar terdilusi sebesar $1 miliar, kapitalisasi pasar FET saat ini sekitar $750 juta, yang masih memberinya banyak ruang untuk berkembang meskipun pasar sedang bullish.

Baca Juga : Anak Muda Indonesia Dimotivasi untuk Berkompetisi di Dunia Kripto dan Blockchain

SingularitasNET (AGIX)

Selama beberapa tahun terakhir, SingularityNET (AGIX) adalah salah satu altcoin AI yang paling diantisipasi. AGIX mulai bekerja sama dengan Fetch AI (FET) pada tahun 2023, pada tahun ketika topik AI pertama kali muncul di dunia kripto.

Sejauh ini, AGIX telah meningkat lebih dari 80% dalam tujuh hari terakhir. Karena AI diproyeksikan menjadi salah satu narasi terbesar dalam pasar bullish, AGIX menunjukkan potensi besar untuk menguat meskipun kapitalisasi pasarnya masih di bawah $700 juta. (red/tc)

Berlangganan Tabloid Crypto

Tokocrypto banner1 jpg

NAGA INTERIOR Banner 1 1 scaled

Tentang Penulis: Tabloid Crypto

MEDIA ONLINE KOMUNITAS CRYPTO

Response (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *