Anak Muda Indonesia Dimotivasi untuk Berkompetisi di Dunia Kripto dan Blockchain

oleh -222 Dilihat
Bitcoin dan Kripto
Ilustrasi Bitcoin dan Kripto

indodax bitcoin indonesia blotspot dot coms

Tabloid Crypto – Universitas Pelita Harapan (UPH) berkolaborasi dengan Bittime, platform investasi aset kripto yang resmi terdaftar di Indonesia, untuk menawarkan pelatihan karir dalam industri blockchain.

Terkait kerja sama ini, kedua pihak telah menandatangani nota kesepahaman, juga dikenal sebagai Memorandum of Understanding (MoU). Dengan kerja sama ini, Bittime berharap anak-anak muda Indonesia dapat berkarir di dunia blockchain dan aset kripto yang luas.

Baca Juga : Pemenang Kripto Mingguan: Keuntungan Besar untuk Altcoin Terbaik

Ryan Lymn, CEO Bittime, mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi Universitas Pelita Harapan karena mampu mengamati dan memahami perubahan tren pasar kerja global. Ia berpendapat bahwa lembaga pendidikan harus mulai melihat peluang karir yang menjanjikan di industri blockchain.

Seperti yang diketahui semua orang, industri teknologi dan blockchain adalah masa depan. Senin, 19 Februari 2024, Ryan menyatakan, “Bittime sangat mengapresiasi Universitas Pelita Harapan yang selalu mengikuti perkembangan zaman dan menyadari peluang industri yang akan semakin berkembang di masa depan.”

Ryan menjelaskan bahwa jenis kerja sama yang telah disepakati dengan Universitas Pelita Harapan mencakup berbagai hal, termasuk pembekalan karir, kesempatan magang bagi mahasiswa dan alumni, program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM), penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat.

Dia menyatakan bahwa kerja sama ini mencakup seluruh fakultas dan program studi (Strata 1, Strata 2, dan Strata 3) yang terletak di kampus Universitas Pelita Harapan di Jakarta, Tangerang, Medan, Surabaya, dan UPH Learning Hub (ONE UPH).

Ikuti tren industri pekerjaan

Kie Van Ivanky Saputra, Ketua Departemen Matematika Universitas Pelita Harapan, menyatakan bahwa dia menyambut baik kerja sama dengan Bittime karena memiliki prospek yang akan membantu mahasiswa dan alumni.

Dia menyatakan bahwa Universitas Pelita Harapan, sebagai perguruan tinggi unggulan di Indonesia, selalu memperhatikan kebutuhan dan masa depan mahasiswa dan alumni. Hal ini membuat kami harus mampu mengikuti perkembangan dan tren yang terjadi di industri kerja.

Sebuah laporan yang dikeluarkan oleh Coincub pada tahun 2023, yang berjudul Laporan Pekerjaan Blockchain, menyatakan bahwa industri blockchain saat ini sedang berkembang tanpa henti di seluruh dunia. Dengan pertumbuhan ini, meningkatnya permintaan akan spesialis Web3 dan teknologi blockchain.

Baca Juga : Robert Kiyosaki Mengklaim Bahwa Pada Juni 2024, Harga Bitcoin Akan Mencapai 1.5 Juta Dolar!

Laporan tersebut secara umum menyatakan bahwa pekerjaan yang berfokus pada blockchain lebih produktif daripada pekerjaan yang berfokus pada teknologi dan teknologi secara keseluruhan. dimana kedua sektor tersebut mengalami penurunan sekitar lima puluh persen sejak 2022. Penurunan ini diikuti oleh penurunan popularitas saham teknologi dan fintech di pasar saham global.

Selain itu, Bittime, yang beroperasi sejak 2022, saat ini menyediakan ratusan aset kripto dengan biaya admin yang rendah dan biaya transaksi yang rendah. Selain itu, Bittime memiliki fitur produk yang menarik untuk memenuhi kebutuhan pengguna.

Yang terbaru, Bittime mendaftarkan RAY, ONDO, MAV, UMA, DMAIL, JUP, dan ZETA, beberapa koin yang sangat populer. Aplikasi BitTorrent dapat diunduh melalui App Store dan Google Play. (red/tc)

Berlangganan Tabloid Crypto

Triv Banner jpg

NAGA INTERIOR Banner 1 1 scaled

Tentang Penulis: Tabloid Crypto

MEDIA ONLINE KOMUNITAS CRYPTO

Responses (2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *