Altcoin Akan Menjadi Revolusi Keuangan

oleh -1126 Dilihat
Aset Kripto
Aset Kripto

Reku Banner jpg

Tabloid Crypto – Jutaan dolar telah ditukar karena penurunan harga Bitcoin yang tiba-tiba. Pergerakan cepat ini menunjukkan risiko dan ketidakpastian yang ada di pasar kripto. Mengingat hal-hal ini, penting untuk mempertimbangkan opsi investasi digital lainnya. Artikel kami yang akan datang akan berkonsentrasi pada altcoin paling populer dan potensinya untuk mengubah dunia keuangan. Ini menawarkan wawasan tentang opsi potensial selain Bitcoin, yang dapat menawarkan pelabuhan yang lebih aman saat pasar berubah-ubah.

Suar Prediktabilitas BlastUP: Ruang Kripto yang Bergejolak

Karena token tersebut kebal terhadap perubahan pasar yang tidak terkendali dan harganya dibatasi pada tingkat tertentu, membeli token sebelum penjualan mungkin merupakan pilihan yang baik. Salah satu manfaat utama proyek prapenjualan seperti BlastUP adalah prediktabilitas.

Baca Juga : Indonesia Termasuk 15 Besar Negara yang Memiliki Minat Kripto dan AI Terbaik

BlastUP adalah landasan peluncuran pertama di Blast, yang merupakan satu-satunya solusi Lapisan 2 yang memiliki hasil asli untuk stablecoin dan ETH. Platform ini telah mengumpulkan lebih dari $2 juta dalam beberapa bulan setelah pra-penjualan, menunjukkan popularitasnya di kalangan investor cerdas.

Saat ini, tahap kelima dari pra-penjualan token BlastUP sedang berlangsung, yang menawarkan kesempatan yang bagus untuk berinvestasi dalam aset yang menjanjikan dengan harga murah. Harga token saat ini 45% lebih rendah dari harga pencatatannya di masa depan, jadi sekarang adalah saat yang tepat untuk bergabung dalam prapenjualan.

Pada titik ini, orang-orang yang membeli token BlastUP memiliki akses eksklusif ke Airdrop, yang mendistribusikan sejumlah token gratis. Mereka juga dapat mendapatkan hadiah tambahan melalui staking dan berpartisipasi dalam peluncuran DEX berjenjang.

Dengan rencana ambisius untuk menggabungkan alat AI dan Web3, BlastUP bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang benar-benar bermanfaat dan aman untuk kelancaran peluncuran DApps. BlastUP berkomitmen untuk membangun komunitas yang kuat dengan ekosistem Blast di mana setiap orang menikmati pertumbuhan bersama.

BlastUP terus berkembang, mendorong startup kripto dengan semangat komunitas. Dengan rencana besar hingga tahun 2026, ini dengan cepat menjadi pusat ekosistem Blast. BlastUP akan membuat dunia kripto berubah, jadi bergabunglah sebelum roket ini berangkat tanpa Anda!

Kinerja Token NEAR Protocol yang Kuat Memungkinkan Skenario Negatif dan Positif

Dengan kinerja token NEAR Protocol yang luar biasa baru-baru ini, ada prospek yang menarik. Senario bullish mungkin akan mendorongnya melewati resistensi $9.11 ke puncak yang lebih tinggi. Konferensi AI menunjukkan potensi kuat untuk gerakan peningkatan yang berkelanjutan. Namun, ketidakpastian pasar tetap menjadi risiko, terutama jika antusiasme berkurang setelah konferensi.

Untuk catatan yang lebih konservatif, harga pasar saat ini sebesar $7,16 masih merupakan harga yang kuat, tetapi ada kemungkinan penurunan. Jika tren turun mulai terjadi, NEAR mungkin menguji level support terdekatnya di $2,97. Dalam jangka panjang, rata-rata pergerakan 100 hari di $3,60 menunjukkan jalan tengah yang stabil, menunjukkan ketahanan NEAR bahkan di tengah perubahan pasar yang berubah-ubah.

Analisis Harga Optimisme: Kemungkinan Rebound dan Risiko Harga

Optimisme saat ini diperdagangkan pada $3.70, dengan level support dan resistensi terdekat masing-masing di $2.95 dan $4.32. Penembusan strategis di atas level resistensi terdekat mungkin menunjukkan kenaikan menuju level resistensi kedua, yang berada di $4.95. Pergerakan 10 hari rata-rata menunjuk ke $4,42 sebagai tujuan lain yang masuk akal dalam jangka pendek.

Sebaliknya, dengan mempertimbangkan rata-rata pergerakan 100 hari sebesar $3,41, kita dapat menganggap optimisme telah meningkat di daerah ini. Mengambil sikap yang agak netral pada indikator Fast RSI dan Stochastic RSI, serta saran jual MACD, menunjukkan momentum yang goyah. Oleh karena itu, harga dapat kembali ke level support yang lebih rendah jika ada hambatan untuk peningkatan Dencun berikutnya. Jika tren turun terus berlanjut, potensi target penurunan pertama mungkin berada di sekitar support terdekat di $2,95 dan mungkin juga di $2.20.

Baca Juga : Meskipun Grayscale Bersiap untuk Penjualan Bitcoin, Haruskah Kita Waspada?

Kesimpulan

Singkatnya, meskipun Protokol NEAR dan Optimisme menunjukkan potensi besar, BlastUP muncul sebagai usaha luar biasa yang menjanjikan. Potensinya ditunjukkan oleh konsepnya sebagai landasan peluncuran pertama di ekosistem Blast dan keberhasilannya. Dukungan dan keyakinan terhadap misinya ditunjukkan oleh dana yang sangat besar dan komunitas yang berkembang. Terlepas dari kenyataan bahwa setiap altcoin menawarkan kesempatan investasi, kemajuan strategis BlastUP membuatnya berbeda dari yang lain karena memiliki dampak yang signifikan terhadap masa depan keuangan digital. (red/tc)

Berlangganan Tabloid Crypto

535489c6958f1f6618a79c2c9419eaa1 1

NAGA INTERIOR Banner 1 1 scaled

Tentang Penulis: Tabloid Crypto

MEDIA ONLINE KOMUNITAS CRYPTO

Responses (2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *