Analis Kripto Menemukan Peluang Breakout ONDO: Inilah Pandangan Mereka

oleh -199 Dilihat
adopsi crypto ondo finance 1024x562 1
Ilustrasi Koin ONDO

digital exchange banner2 jpg

Tabloid Crypto – Pola grafik menarik untuk token ONDO telah ditemukan oleh pedagang mata uang kripto Daan Crypto Trades. Ini bisa menjadi peluang pembelian jika kondisi pasar yang lebih luas mendukung.

Pola Grafik yang Menarik untuk ONDO

Grafik cryptocurrency ONDO dibandingkan dengan stablecoin USDT menunjukkan pengaturan yang menarik, menurut Daan Crypto Trades. Tingkat harga tertentu, yang pada awalnya berfungsi sebagai resistensi, sekarang beralih menjadi dukungan, adalah fokus perhatian analis.

Baca Juga : Pakar Kripto Mengatakan Saatnya Masuk ke Dogecoin

Secara signifikan, harga menembus di bawah level ini tetapi tidak berhasil mengikuti tren penurunan, yang memungkinkan mereka untuk mengambil kembali level penting ini.

Daan Crypto Trades berpendapat bahwa jika pasar mata uang kripto yang lebih luas menunjukkan kekuatan, situasi ini dapat membuka peluang masuk yang menguntungkan.

“Ini adalah grafik yang menarik dan saya menantikan apakah pasar menunjukkan kekuatan,” kata analis tersebut, menekankan betapa pentingnya sentimen pasar untuk memvalidasi potensi pengaturan perdagangan.

image 155

Detail Analisis Teknis

Analisis Daan Crypto bergantung pada banyak pola teknis dan indikator penting. Dalam grafik, ada garis horizontal yang menunjukkan level harga penting, dan garis atas dan bawah menunjukkan level resistance sebelumnya.

Selain itu, candle di grafik ini menunjukkan perubahan harga dan ketidakpastian dalam waktu tertentu. Sentimen pasar yang berlaku dan kekuatan tekanan beli dan jual dapat dilihat dari ukuran kandil dan sumbunya yang berbeda.

Selain itu, label “Potensi Deviasi” pada grafik menunjukkan bahwa analis sedang mengantisipasi penyimpangan dari pola sebelumnya; ini dapat menunjukkan munculnya tren baru atau penurunan tren yang sudah ada.

Baca Juga : Apa yang Akan Terjadi Dengan Masa Depan Bitcoin? Tujuh Teori dari Analis Teratas

Sentimen Pasar dan Dinamika Harga

Meskipun analisis Daan Crypto Trades menekankan kondisi teknis, penting untuk mempertimbangkan perilaku pasar yang lebih luas dan perubahan harga terbaru. Harga Ondo (ONDO) turun 1,17% dalam 24 jam terakhir, berada di $0,8048 saat ini, menurut data dari CoinGecko.

Akibatnya, analisis Daan menunjukkan bahwa grafik ONDO dapat memberikan titik masuk yang tepat bagi para pedagang yang mencari pengaturan breakout jika pasar kripto yang lebih luas menunjukkan momentum bullish. Namun, sentimen pasar tetap menjadi kunci untuk potensi pengaturan perdagangan. (red/tc)

Berlangganan Tabloid Crypto

Reku

NAGA INTERIOR Banner 1 1 scaled

Tentang Penulis: Tabloid Crypto

MEDIA ONLINE KOMUNITAS CRYPTO

Response (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *