Anthony Scaramucci: Bitcoin Akan Mencapai $250.000 Jika Kandidat Presiden AS Ini Menang

oleh -168 Dilihat
Anthony Scaramucci Bitcoin Akan Mencapai 250.000 Jika Kandidat Presiden AS Ini Menang
Ilustrasi Anthony Scaramucci: Bitcoin Akan Mencapai $250.000 Jika Kandidat Presiden AS Ini Menang

banner3

Tabloid Crypto – Anthony Scaramucci, pendiri SkyBridge Capital, memberikan perkiraan menarik terkait potensi harga Bitcoin yang dapat mencapai titik tertinggi baru sepanjang masa (ATH) jika kandidat presiden pilihannya menang.

Dalam wawancara yang dilakukan di Unchained, Scaramucci menyatakan keyakinannya bahwa pasar akan menyaksikan ATH baru untuk Bitcoin selama masa pemerintahan kedua Joe Biden, jika Presiden AS yang sedang menjabat memenangkan pemilihan kembali. Menurutnya, Bitcoin dapat melonjak hingga kisaran antara $170,000 dan $250,000.

Baca Juga : Korea Utara dan Penggunaan Kripto Curian untuk Pengembangan Senjata

Dukungan Terhadap Joe Biden

Pendiri SkyBridge Capital ini juga mengungkapkan bahwa ia akan memberikan dukungan kepada Joe Biden dalam pemilihan presiden. Scaramucci optimis terhadap masa jabatan kedua Biden dalam hal kebijakan terkait kripto.

Dia meyakini bahwa kebijakan anti-kripto yang diusung oleh Senator Elizabeth Warren dan Gary Gensler akan menjadi masa lalu, dan bahwa Biden akan lebih terbuka terhadap perkembangan industri kripto.

Perubahan Sikap Donald Trump

Menariknya, Scaramucci yang pernah menjabat sebagai Direktur Komunikasi Gedung Putih di bawah pemerintahan mantan Presiden AS Donald Trump, kini memberikan dukungan kepada Joe Biden.

Meskipun Trump juga telah menunjukkan dukungannya terhadap mata uang kripto, Scaramucci menegaskan bahwa dia tidak mendukung Trump karena dianggap “sangat transaksional.” Dia mencatat perubahan sikap Trump terhadap kripto sebagai strategi untuk mendapatkan dukungan dari komunitas kripto.

Baca Juga : Transformasi Ekonomi Argentina: Dukungan Milei untuk Bitcoin

Mengapa Industri Kripto “Sudah Menang”

Scaramucci menyatakan bahwa industri kripto telah berhasil “menang” dengan mengalahkan tokoh-tokoh anti-kripto seperti Warren dan Gensler. Dia menyoroti bagaimana industri kripto telah berhasil memenangkan beberapa kasus melawan Komisi Sekuritas dan Bursa (SEC) di pengadilan, yang menunjukkan bahwa industri kripto semakin diakui dan dihormati.

Dengan dukungan dari tokoh-tokoh seperti Scaramucci, industri kripto semakin menunjukkan potensi pertumbuhan yang positif di masa depan. Diharapkan bahwa kebijakan yang mendukung perkembangan kripto akan semakin diperhatikan oleh pemerintahan AS ke depan. (red/tc)

Grafik harga Bitcoin dari Tradingview.com
Harga BTC turun menjadi $61,000 | Sumber: BTCUSD di Tradingview.com

Berlangganan Tabloid Crypto

Triv Banner jpg

NAGA INTERIOR Banner 1 1 scaled

Tentang Penulis: Tabloid Crypto

MEDIA ONLINE KOMUNITAS CRYPTO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *