Binance: Beli Kripto Kini Bisa Lewat Apple Pay dan Google Pay

oleh -86 Dilihat
011844600 1668039398 Kripto 3
Ilustrasi Bitcoin

indodax bitcoin indonesia blotspot dot coms
Crypto News – Platform pertukaran kripto Binance belum lama ini mengumumkan bahwa penggunanya kini bisa membeli kripto menggunakan Apple Pay dan Google Pay.

Selain lebih mudah bagi pengguna Binance untuk membeli dan menjual kripto, langkah itu juga diharapkan bisa meningkatkan penggunaan mata uang kripto di tengah melemahnya pasar, karena kedua dompet digital populer itu menawarkan peluang untuk basis pengguna yang besar.

Baca Juga : Bappebti: Transaksi Aset Kripto Mencapai Rp 296,66 Triliun Sepanjang 2022

Mengutip Bitcoin Insider, Senin (23/1/2023), saat ini hampir 25 juta orang menggunakan Google Pay, sementara 43,9 juta orang menggunakan Apple Pay. Saat ini ada biaya transaksi 2 persen, tergantung di mana pengguna berada.

Perangkat Apple sendiri otomatis kompatibel dengan Apple Pay, layanan pembayaran digital yang memungkinkan pengguna melakukan pembelian dalam aplikasi iOS.

Mirip dengan Apple Pay, Google Pay diciptakan sebagai platform ponsel Android untuk mendukung pembayaran seluler.

Pengenalan dua dompet digital ini di industri mata uang kripto menandai langkah maju bagi aksesibilitas arus utama terhadap aset digital.

Dengan kemudahan penggunaan yang dihadirkan lewat pembaruan ini Binance dan industri kripto secara keseluruhan berpotensi menikmati akuisisi pelanggan terbesar ke dalam dunia kripto.

Baca Juga : Kenalan dengan Aset Kripto Blue Chip, Apa Itu?

Sebelumnya, pada 20 Desember 2022, Binance mengeluarkan pernyataan pers yang mengumumkan keanggotaan perusahaan di Kamar Dagang Digital, sebuah grup lobi untuk industri kripto di Amerika Serikat (AS).

Upaya ini tampaknya dilakukan untuk mempercepat pembentukan aturan transparansi di sektor cryptocurrency di AS.

Sumber : liputan6.com

Berlangganan Tabloid Crypto
535489c6958f1f6618a79c2c9419eaa1 1
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Tentang Penulis: Tabloid Crypto

MEDIA ONLINE KOMUNITAS CRYPTO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *