BlackRock Memiliki Tujuan untuk Meningkatkan Kepemilikan Bitcoin

oleh -218 Dilihat
blackrock btc
Ilustrasi BlackRock BTC

Luno Banner1 jpg

Tabloid Crypto – Rick Rieder, CEO BlackRock, mengumumkan rencana untuk meningkatkan kepemilikan Bitcoin (BTC) perusahaan.

Rieder, kepala alokasi global BlackRock dan pengamat pendapatan tetap internasional, mengatakan dalam seri Take On the Week di Wall Street Journal bahwa perusahaan manajemen aset besar hanya memiliki sejumlah kecil BTC.

Baca Juga : Bitcoin Harus Digunakan Sebagai Pengganti Dolar

Metode Investasi Bitcoin

CEO terkenal tersebut mengatakan bahwa persepsi BlackRock terhadap BTC dapat meningkat seiring dengan persepsi masyarakat terhadap mata uang kripto yang paling populer di pasar.

Selain itu, dia menyatakan kemungkinan bahwa nilai mata uang kripto akan meningkat sebagai akibat dari lebih banyak orang yang menggunakannya. Dalam rilisnya, CEO menyatakan:

Tidak ada yang tahu apakah ini akan menjadi komponen penting dari kerangka alokasi aset seiring berjalannya waktu. Saya percaya bahwa seiring berjalannya waktu, masyarakat menjadi lebih nyaman dengan hal ini.

Semakin banyak orang yang melihatnya sebagai aset, kami juga berpikir demikian karena kami memiliki lebih banyak alat yang membuat orang merasa nyaman memilikinya, membelinya, menjualnya, dan melikuidasinya, sesuai dengan peningkatan permintaannya. Potensi kemajuan yang baru-baru ini dirasakan adalah nyata.

btc 4

Mempertimbangkan Emas dan BTC

Bulan lalu, BlackRock, manajer aset terbesar di dunia, berhasil meluncurkan iShares spot Bitcoin exchange-traded fund (ETF), yang dilaporkan telah mengumpulkan BTC senilai miliaran dolar untuk mendukungnya.

Larry Fink, CEO BlackRock, menyatakan dalam sebuah wawancara di Squawk Box CNBC bahwa dia percaya Bitcoin sebagai penyimpan nilai legal yang dapat menawarkan perlindungan dalam situasi yang tidak menentu. Sebagai penutup, pakar tersebut menyatakan:

Saya percaya pada Bitcoin karena saya melihatnya sebagai cara lain untuk menyimpan uang. Saya selalu menganggap ini sebagai aset, bukan mata uang. Kami akan membuat mata uang digital.

Baca Juga : Ethereum Mengambil Puncak Pasar NFT

Kami akan menggunakan blockchain dan teknologi untuk melakukan ini. Jika dunia menjadi lebih takut, jika orang takut akan risiko geopolitik dan risiko mereka sendiri, saya yakin Bitcoin akan meningkat.

Sangat mirip dengan representasi emas selama ribuan tahun. Selain melindungi Anda sebagai kelas aset, kami hampir mencapai batas atas jumlah Bitcoin yang akan dibuat, tidak seperti emas baru yang kami produksi. (red/tc)

Berlangganan Tabloid Crypto

Triv Banner jpg

NAGA INTERIOR Banner 1 1 scaled

Tentang Penulis: Tabloid Crypto

MEDIA ONLINE KOMUNITAS CRYPTO

Responses (2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *