Ethereum Mengambil Puncak Pasar NFT

oleh -223 Dilihat
9515202bcd7bd58822959422bb8d7563 e1619713746836
Ilustrasi Ethereum

DEX LOGO BLUE HD

Tabloid Crypto – Perampokan Bitcoin ke pasar NFT (Non-Fungible Token) baru-baru ini menghasilkan perubahan besar, mengganggu kekuatan Ethereum di pasar ini.

Meskipun demikian, Ethereum dengan cepat pulih, menegaskan kembali keunggulannya dalam penjualan NFT, terutama selama sebulan terakhir, menurut data terbaru.

Baca Juga : Bagaimana Ramalan Harga Bitcoin untuk Tahun Baru Imlek 2024?

Kebangkitan Ethereum dalam jualan NFT

Menurut Coin98 Analytics, penjualan NFT Ethereum melampaui cryptocurrency lainnya pada bulan Januari, melonjak menjadi $356 juta. Dengan volume penjualan lebih dari $182.8 juta dalam tujuh hari, Altcoin kembali ke puncak dan terus mengungguli para pesaingnya.

Pada saat yang sama, Bitcoin tertinggal lebih dari $54,7 juta. Hasil ini menunjukkan dominasi terus-menerus Ethereum di pasar NFT.

Lintasan Perdagangan Ethereum

Harga Ethereum juga terus meningkat, mendekati $2,500. Pada 9 Februari, harga Ethereum meningkat sebesar 2,75%, mencapai nilai perdagangan $2,486. Dengan harga perdagangan terbaru sekitar $2,491 dan Indeks Kekuatan Relatif melampaui 60, Ethereum menunjukkan pola pertumbuhan yang kuat, yang mungkin akan segera membawanya ke zona overbought jika tren terus berlanjut.

Bagaimana NFT berdampak pada jaringan Ethereum

Dengan memanfaatkan teknologi kontrak pintar yang memungkinkan pembuatan dan perdagangan aset digital unik, NFT telah menjadi inti dari aktivitas di jaringan Ethereum. Termasuk properti virtual dan seni digital.

Baca Juga : Kripto Senilai Rp 66.1 Miliar dari Peretasan Diblokir oleh Binance

Karena NFT memungkinkan pencipta untuk memberi token pada karya mereka di blockchain, yang menghasilkan lebih banyak transaksi dan lebih banyak permintaan untuk mata uang kripto asli Ethereum. Ketika NFT menjadi lebih populer, lebih banyak pengembang dan pengguna masuk ke platform, meningkatkan ekosistem dengan aplikasi dan proyek terdesentralisasi baru yang menggunakan infrastruktur Ethereum.

Perkembangan ini menunjukkan posisi kuat Ethereum di pasar dan peran pentingnya dalam memajukan ruang aset digital melalui NFT. (red/tc)

Berlangganan Tabloid Crypto

Luno Banner1 jpg

NAGA INTERIOR Banner 1 1 scaled

Tentang Penulis: Tabloid Crypto

MEDIA ONLINE KOMUNITAS CRYPTO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *