DOGE: Apple Memperkenalkan Simbol Dogecoin di iPhone

oleh -109 Dilihat
doge portal kripto news 696x398 1
Ilustrasi : Dogecoin

indodax bitcoin indonesia blotspot dot coms
Tabloid Crypto  – Selama bertahun-tahun, Dogecoin telah menerima dukungan dari sumber yang tidak terduga. Koin nostalgia tersebut tampaknya telah masuk ke iPhone, perangkat seluler Apple yang biasa disebut iPhone, serta banyak integrasi pembayaran dengan perusahaan besar.

Simbol DOGE Ditambahkan ke iPhone oleh Apple

Setelah miliarder Elon Musk menambah simbol Dogecoin ke profilnya (sebelumnya Twitter) pada awal tahun 2023, simbol tersebut kembali menjadi ikon. Simbol X yang sekarang dikenal luas tetap ada di profil Musk. Namun, simbol & sekarang ada di iPhone.

Baca Juga : Faktor Penyebab Harga Bitcoin Mungkin Tembus Rp 1,5 M Tahun Depan

Pada hari Senin, anggota komunitas DOGE yang menggunakan @TeslaModelDoge di X (sebelumnya Twitter) menjadi orang pertama yang membagikan informasi ini kepada komunitas. Akun tersebut menyatakan bahwa simbol DOGE kini tertanam di keyboard iPhone untuk iOS17. “Untuk DOGEcoin kini tertanam di keyboard Apple untuk iOS17,” katanya.

Pengguna iPhone harus menekan dan menahan tombol D pada keyboard untuk mendapatkan simbol ini. Setelah postingan awal, anggota komunitas DOGE memberikan nomor mereka untuk memastikan bahwa mereka melihat simbol Dogecoin di keyboard mereka. Salah satu pengguna menyebutnya sebagai “peningkatan terbaik yang pernah ada.”

Namun, tampaknya ini tidak terbatas pada iPhone karena beberapa pengguna Android telah mengonfirmasi bahwa mereka juga dapat melihat simbol tersebut di ponsel mereka, meskipun mereka tidak menjelaskan merek dan model ponsel yang dapat dilihat.

Dogecoin Berlanjut Setelah Permainan

Menariknya, ada banyak berita penting tentang Dogecoin dalam beberapa bulan terakhir. Bulan ini akan ada peluncuran misi untuk membawa koin DOGE fisik ke bulan, yang akan menjadi mata uang kripto pertama yang mendarat di bulan tersebut.

NTIA juga telah menyetujui misi luar angkasa lainnya, DOGE-1, yang didanai sepenuhnya di Dogecoin. Ini akan menjadi kemajuan penting yang akan mewujudkan misi luar angkasa pertama yang didanai sepenuhnya dalam mata uang kripto.

Baca Juga : Kerugian Kripto Menggemparkan: Dalam waktu singkat, $343 Juta hilang!

Selain itu, lebih dari 50 kali Dogecoin muncul di kode sumber halaman Tesla CyberTruck, menimbulkan spekulasi bahwa pabrikan mobil mungkin berencana untuk menerima pembayaran DOGE.

Semua perubahan ini telah mendorong harga DOGE, yang naik hingga $0.092 minggu ini. Dengan misi DOGE semakin dekat, harga koin meme diharapkan akan terus meningkat. (red/tc)

Berlangganan Tabloid Crypto
Reku

NAGA INTERIOR Banner 1 1 scaled

Tentang Penulis: Tabloid Crypto

MEDIA ONLINE KOMUNITAS CRYPTO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *