Elon Musk Jual Parfum, Terima Pembayaran Pakai Dogecoin

oleh -86 Dilihat
066915000 1665620476 parfum elon musk

1599719601191

Crypto News – CEO Tesla dan SpaceX, Elon Musk telah meluncurkan parfum barunya ‘Burnt hair’ melalui perusahaan jasa konstruksi terowongannya, Boring Company. Perusahaan sekarang menerima pembayaran Dogecoin untuk parfum bersama dengan pembayaran fiat.

Dilansir dari Crypto Times, Kamis (13/10/2022), lebih dari 10.000 botol Rambut Terbakar Elon Musk sudah terjual saat diumumkan. Musk mengklaim parfum miliknya memiliki “Aroma terbaik di Bumi”. Parfum ini dihargai USD 100 atau setara Rp 1,5 juta termasuk pajak dan pengiriman untuk warga Amerika Serikat (AS).

Musk selalu menjadi pendukung setia Dogecoin dan telah menunjukkan kekagumannya pada beberapa kesempatan. Merchandise SpaceX Musk dan Tesla sudah menerima pembayaran Dogecoin.

Baca Juga : Jelang Rilis Data Inflasi AS, Bitcoin cs Cenderung Sideways

Pada Agustus, Musk mengungkapkan dia mendukung Dogecoin yang menyatakan dibandingkan dengan Bitcoin, Dogecoin memiliki kemampuan transaksi yang lebih tinggi.

Musk menjelaskan sementara transaksi bitcoin membutuhkan waktu sekitar 10 menit untuk diselesaikan, transaksi Dogecoin diselesaikan hanya dalam 60 detik, menjadikan dogecoin sebagai opsi pembayaran yang lebih baik.

Meskipun begitu pada saat pengumuman harga Dogecoin tidak mengalami peningkatan sama sekali. Biasanya ketika Musk mengatakan sesuatu soal Dogecoin ataupun menerima beberapa produknya dengan koin meme itu, harga DOGE langsung menguat.

Dogecoin Memiliki Utilitas Nyata

Penggunaan kripto hingga saat ini masih menjadi pro dan kontra bagi banyak orang, mulai dari anggapan tidak memiliki underlying asset hingga kegunaan apa yang bisa dilakukan kripto.

Baca Juga : Berpotensi Mengganggu, Anggota G20 Siapkan Aturan Penggunaan Aset Kripto

Namun saat ini, kripto seperti Bitcoin dan Dogecoin telah menunjukkan utilitas dalam kehidupan nyata. Bitcoin misalnya telah menjadi alat pembayaran di berbagai negara. Dogecoin juga telah diterima sebagai pembayaran untuk beberapa produk.

Sumber : liputan6.com

Berlangganan Tabloid Crypto

unnamed 1

Cloud Hosting

Tentang Penulis: Tabloid Crypto

MEDIA ONLINE KOMUNITAS CRYPTO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *