MEDIA KOMUNITAS CRYPTO

Home » Simak Yuk! Ini 5 Aset Kripto yang Bisa Bikin Cuan Pekan Ini

Simak Yuk! Ini 5 Aset Kripto yang Bisa Bikin Cuan Pekan Ini

Ilustrasi


Crypto News – Performa pasar kripto tengah pekan ini, tampak bervariatif. Sejumlah kripto big cap terpantau masuk zona hijau, namun rentan untuk kembali anjlok. Meski demikian, setidaknya ada lima aset kripto yang berpotensi untuk bullish pada pekan ini.

1. TerraClassicUSD (USTC)

TerraClassicUSD (USTC) menjadi kripto pembuka dalam daftar aset kripto bullish pada pekan ini. Trader Tokocrypto Afid Sugiono menjelaskan USTC melonjak sebagai respons terhadap proposal re-peg baru oleh pengembang inti LUNC.

Afid melihat ke depan, mengikuti proposal re-peg USTC oleh pengembang inti Terra Classic, Tobias Andersen AKA Zaradar, telah melihat kenaikan harga kripto tersebut sampai dua digit persentase.

Baca Juga : Elon Musk Jual Parfum, Terima Pembayaran Pakai Dogecoin

2. Dogecoin (DOGE)

Kripto DOGE diproyeksi akan meningkat nilainya akibat dorongan isu dari Elon Musk yang dikabarkan jadi membeli Twitter seharga US$ 44 miliar atau sekitar Rp 668 triliun. Seperti yang diketahui hubungan antara Elon Musk dan Dogecoin saling terkait dan erat. Otomatis apa yang dilakukan Musk membuat harga Dogecoin seringkali terpengaruh.

3. Hedera (HBAR)

Hedera (HBAR) mengalami kenaikan harga 8% dari US$ 0,055 menjadi US$ 0,637 dalam seminggu terakhir, berkat dorongan sosial dari komunitasnya. Menurut LunarCrush, HBAR memiliki lebih dari 200 juta social engagements, dengan 44.346 sebutan dan 418 kontributor aktif.

Di samping itu, perusahaan investasi Inggris, Abrdn, telah bergabung dengan Hedera Governing Council untuk meningkatkan pengelolaan dana menggunakan teknologi Hedera Hashgraph. Dua faktor ini yang mungkin bisa menggenjot harga HBAR.

4. Binance Coin (BNB)

Faktor yang bisa mendorong harga BNB meningkat adalah adanya jaringan BNB Smart Chain yang melakukan hard-fork setelah eksploitasi US$ 100 juta beberapa waktu lalu. Peningkatan ini dimaksudkan untuk memperbaiki eksploitasi agar nilai BNB kembali menguat.

Hard fork yang dijuluki Moran, akan berlangsung pada 12 Oktober 2022. Perubahan jaringan akan mencakup perbaikan kerentanan dalam pemeriksaan hash iavl dan memperkenalkan header blok dalam pemeriksaan urutan.

Baca Juga : Jelang Rilis Data Inflasi AS, Bitcoin cs Cenderung Sideways

5. Monero (XMR)

Monero (XMR) adalah aset kripto unik yang mengambil pendekatan berbeda ke pasar. XMR adalah salah satu cryptocurrency pertama di dunia yang memprioritaskan privasi pengguna. Untuk melakukan ini, Monero (XMR) mengembangkan banyak teknologi dari awal.

XMR diproyeksikan bullish pada pekan ini didorong oleh faktor sejumlah exchange kripto akan melakukan delisting, sehingga membuat investor memainkan harga terlebih dahulu.

Sumber : investor.id

Berlangganan Tabloid Crypto


Unlimited Hosting WordPress Developer Persona