Goldman Sachs Merangkai Minat Dana Lindung Nilai Terhadap Kripto

oleh -185 Dilihat
Goldman Sachs
Ilustrasi Goldman Sachs

1599719601191

Tabloid Crypto – Klien dana lindung nilai di Goldman Sachs, perusahaan perbankan terbesar di Amerika Serikat, menunjukkan minat baru terhadap mata uang kripto. Ini adalah pergeseran besar dalam preferensi investasi mereka.

Bloomberg melaporkan bahwa perubahan ini terkait dengan tren yang diamati di kalangan pedagang ritel di pasar kripto. Klien dana lindung nilai bank tersebut dilaporkan telah lebih banyak terlibat dengan mata uang kripto sejak awal tahun, menunjukkan pergeseran dari pendekatan hati-hati yang terlihat pada tahun sebelumnya.

Baca Juga : Kecerdasan Buatan: Revolusi Baru Perdagangan Kripto

Dalam sebuah wawancara, Max Minton, Head of Digital Assets Asia Pasifik di Goldman Sachs, membenarkan tren ini. Dia menyatakan bahwa persetujuan spot Bitcoin Exchange Traded Fund (ETF), yang telah memengaruhi ekosistem secara signifikan, adalah penyebab utama peningkatan minat ini.

Tonggak sejarah peraturan ini, menurut Minton, telah memicu peningkatan minat dan aktivitas di antara nasabah bank tersebut; banyak dari mereka telah mengamati atau berpartisipasi secara aktif dalam bidang ini.

Minat pasar meningkat karena Persetujuan Spot Bitcoin ETF

Dengan diperkenalkannya ETF Bitcoin spot, ekosistem mata uang kripto mendapat dorongan besar. Krisis pasokan dipicu oleh perkembangan ini, yang mendorong harga Bitcoin ke level tertinggi sepanjang masa di atas $73.000. Karena kenaikan harga, investor institusional telah menjadi lebih tertarik untuk berinvestasi dalam ETF dengan lebih banyak regulasi.

Minton mencatat bahwa dana lindung nilai konvensional pada dasarnya terlibat dengan pasar opsi kripto melalui Goldman Sachs. Bank, bagaimanapun, berusaha untuk memperluas basis kliennya dengan menambahkan lebih banyak klien perbankan dan manajer aset.

Selama bertahun-tahun, Goldman Sachs telah mempertahankan sikap konservatif terhadap sektor mata uang kripto. Bank ini telah muncul sebagai pemimpin dalam perdagangan opsi kripto, meskipun demikian.

Ia mendirikan mesin perdagangan kripto pada tahun 2021 yang memungkinkan perdagangan Bitcoin dan Ethereum dengan pembayaran tunai. Komitmen Goldman Sachs terhadap aset kripto yang sedang berkembang tercermin dalam prediksinya tentang tahun terobosan kripto pada tahun 2024.

Dalam lingkungan mata uang digital, Goldman Sachs semakin kuat

Selain perdagangan opsi kripto, Goldman Sachs berinvestasi di perusahaan yang sesuai dengan tujuan pertumbuhan strategisnya dan secara aktif berpartisipasi dalam uji coba blockchain. Minton menekankan strategi investasi bank yang selektif, yang berpusat pada peluang yang masuk akal secara strategis.

Dengan melakukan hal ini, Goldman Sachs berusaha untuk memperkuat posisinya di pasar mata uang digital dan mengambil keuntungan dari semakin meningkatnya adopsi Bitcoin sebagai jenis aset tertentu.

Baca Juga : Bagaimana SEC Menunda Persetujuan ETF Ethereum Lagi?

Bank mengambil tindakan proaktif dalam upaya mereka untuk memperoleh pangsa pasar yang signifikan dalam lanskap mata uang digital yang terus berkembang. Goldman Sachs siap memainkan peran penting dalam menentukan masa depan investasi mata uang kripto dengan rekor kinerja ETF sejak awal.

Strategi bank untuk memperluas basis kliennya dan berinvestasi pada pertumbuhan industri ini menempatkannya sebagai pemain utama dalam industri mata uang digital. (red/tc)

Berlangganan Tabloid Crypto

DEX LOGO BLUE HD

NAGA INTERIOR Banner 1 1 scaled

Tentang Penulis: Tabloid Crypto

MEDIA ONLINE KOMUNITAS CRYPTO

Response (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *