Harga Bitcoin Mengalami Peningkatan: Apakah Pasar Kripto Siap Melonjak?

oleh -1452 Dilihat
Jalur Naik Harga Bitcoin Apakah Pasar Kripto Siap Melonjak
Ilustrasi Harga Bitcoin Mengalami Peningkatan: Apakah Pasar Kripto Siap Melonjak?

banner3

Tabloid Crypto – Setelah mengalami penurunan baru-baru ini, harga Bitcoin tampaknya telah menemukan pijakannya dan mulai bangkit kembali. Michael van de Poppe, seorang pakar perdagangan kripto, adalah salah satu orang yang mendukung gagasan bahwa Bitcoin telah mencapai titik terendahnya dan sekarang berada di jalur yang meningkat. Mata uang kripto lainnya juga mendapat manfaat dari perubahan ini.

Melihat tren pasar cryptocurrency saat ini dapat ditemukan di sini!

Kinerja Bitcoin Terbaru

Bitcoin diperdagangkan pada $66,155. Harganya berfluktuasi antara $63,000 dan $65,000 baru-baru ini, menunjukkan bahwa harga mungkin telah mencapai titik terendahnya. Menurut Michael van de Poppe, kisaran ini mungkin menandai titik terendah Bitcoin. Namun, saat ini diperkirakan bahwa harganya akan meningkat.

Baca Juga : Data On-Chain Menunjukkan Harga Bitcoin (BTC) Turun menjadi $60.000

#Bitcoin mungkin mencapai titik terendahnya di sekitar $63 hingga $65K dan kemudian meningkat.
Seiring dengan penurunan dominasi Bitcoin, #altcoin mulai menjadi lebih kuat.
Pembalikannya sudah jelas. Menurut Michaël van de Poppe (@CryptoMichNL) pada tanggal 20 Juni 2024.

Indikator Perdagangan Bitcoin

AD 4nXeSDNnOvruDXCQP Sq96xQ9D7ZcfprmJPofRVEfyHEY9YBaFGCP6YhFFb5gMEGTkLTbQwClaK5siV0zG748 pZLtQDygXS7Fi8lT THFGT36v65aSSAZd5rU6XLuARJTV iSfbnhGPt0oJCyf9kSys2fZ8?key=nUTTiyUhmTAL5hXejPo9cA

Sekarang, kandil hijau besar di grafik kandil 1 hari Bitcoin/USD menunjukkan tren kenaikan Bitcoin. Ini merupakan indikasi yang baik bahwa harga Bitcoin mulai naik dari terendahnya baru-baru ini.

Pengaruh pada Altcoin

Mata uang kripto lainnya mengalami peningkatan kinerja seiring kenaikan harga Bitcoin. Kapitalisasi pasar altcoin mencapai $1,39 triliun pada 6 Juni 2024. Pada 20 Juni 2024, itu mencapai $1,21 triliun, meningkat dari $1,18 triliun pada hari sebelumnya. Ini menunjukkan bahwa pasar altcoin sedang pulih seiring dengan meningkatnya harga Bitcoin.

Pergerakan Terbaru dan Dominasi Bitcoin

AD 4nXdZZ 3Nxs0WHIbQNqWl 0jBs7yxIUvKysmRV4WzLyLPR89R68sUiGcxxkTzg

Nilai dominan Bitcoin saat ini adalah 51,8%, mendekati puncak 6 bulan sebesar 52,47% yang terjadi pada 18 Juni 2024. Pada awal bulan ini, pada 5 Juni, harga Bitcoin berada di atas $71,000, tetapi sejak itu, harga terus merosot, dan harga pembukaan hari ini adalah sekitar $64,915. Harga Bitcoin turun sebesar 6,9% selama tiga puluh hari terakhir, turun 2,5% dalam tujuh hari terakhir, tetapi meningkat sebesar 1,4% dalam 24 jam terakhir.

Baca Juga : Jika Dukungan Ini Hilang, Bitcoin Bisa Jatuh Hingga $60.000

Singkatnya, penurunan harga Bitcoin tampaknya sudah berakhir dan sekarang mulai meningkat lagi. Tren kenaikan ini juga menguntungkan mata uang kripto lainnya, yang menunjukkan bahwa sentimen pasar secara keseluruhan lebih baik. Pemulihan kapitalisasi pasar altcoin semakin menegaskan prospek yang positif.

Rekor Bitcoin dapat menunjukkan peningkatan baru di pasar kripto, yang dapat memberi pedagang dan investor mata uang kripto prospek yang lebih baik. (red/tc)

Berlangganan Tabloid Crypto

Triv Banner jpg

NAGA INTERIOR Banner 1 1 scaled

Tentang Penulis: Tabloid Crypto

MEDIA ONLINE KOMUNITAS CRYPTO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *