Dalam Upaya Mereka Untuk Membeli Lebih Banyak Bitcoin, Microstrategy Melakukan Penawaran Uang Kertas Senilai $800 Juta

oleh -160 Dilihat
Dalam Upaya Mereka Untuk Membeli Lebih Banyak Bitcoin Microstrategy Melakukan Penawaran Uang Kertas Senilai 800 Juta
Ilustrasi Dalam Upaya Mereka Untuk Membeli Lebih Banyak Bitcoin, Microstrategy Melakukan Penawaran Uang Kertas Senilai $800 Juta

Reku Banner1 jpg

Tabloid Crypto – Untuk mendapatkan lebih banyak Bitcoin, MicroStrategy, salah satu pemegang Bitcoin (BTC) publik terbesar di dunia, secara resmi mengumumkan pada tanggal 20 Juni bahwa perusahaan akan menyelesaikan penawaran obligasi senior konvertibel 2,25% dengan jatuh tempo pada tahun 2032.

Pengumuman tersebut mencatat bahwa pembeli awal melaksanakan perjanjian pembelian secara penuh pada tanggal 17 Juni, dan pembelian tambahan terjadi pada tanggal 18 Juni. Penawaran tersebut menjual total $800 juta surat utang, termasuk $100 juta surat utang yang diterbitkan sebagai opsi untuk membeli.

Baca Juga : Manfaat Mata Uang Digital Bank Sentral Dikaji oleh IMF

f3b757c8 c5aa 4db5 a71a 93c03128f133
Sumber: Michael Saylor

Setelah dikurangi diskon dan komisi pembeli awal, serta biaya penawaran yang diproyeksikan MicroStrategy, penjualan surat utang tersebut menghasilkan hasil bersih sekitar $786,0 juta.

Baca Juga : Ripple Berkolaborasi dengan Sepuluh Pemerintah untuk Mengembangkan CBDC

MicroStrategy berencana untuk mendapatkan lebih banyak Bitcoin dan untuk tujuan umum perusahaan dengan menggunakan hasil bersih dari penjualan surat utang.

Dalam pengumuman terpisah, MicroStrategy melaporkan bahwa mereka memperoleh 11,931 Bitcoin seharga $786 juta tambahan dengan menggunakan hasil konversi uang kertas dan kelebihan uang tunai dengan harga rata-rata $36,798 per BTC pada 20 Juni. (red/tc)

Berlangganan Tabloid Crypto

Reku Banner jpg

NAGA INTERIOR Banner 1 1 scaled

Tentang Penulis: Tabloid Crypto

MEDIA ONLINE KOMUNITAS CRYPTO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *