MEDIA KOMUNITAS CRYPTO

Home » Ikuti Jejak Ronaldo, Messi Mulai Rambah Industri Kripto

Ikuti Jejak Ronaldo, Messi Mulai Rambah Industri Kripto


Crypto News – Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo tak hanya bersaing sengit di atas lapangan. Keduanya juga bersaing dalam urusan kontrak sponsor. Setelah Ronaldo dikontrak perusahaan jual-beli kripto, Lionel Messi menyusul pada akhir Oktober 2022.

Messi resmi menjadi mitra bursa jual-beli kripto Bitget. Dengan kerjasama ini Messi mulai merambah industri kripto dan blockchain. Berdasarkan pengumuman resmi Bitget, kemitraan ini memberikan penggemar Messi kesempatan unik untuk menjelajahi Web 3.0 dan potensi perdagangan kripto di bursa.

Baca Juga : Strategi Bertahan Hidup di Alam Kripto | Indonesia

Messi sendiri merasa sangat berterima kasih kepada Bitget karena telah mengajaknya berpartisipasi di industri kripto. Ia pun meyakini bahwa kemitraan tersebut dapat memperkuat hubungan antara Web3 dan sepak bola, serta memberi nilai lebih bagi penggemar.

“Saya ingin berterima kasih kepada Bitget atas antusiasme mereka dalam membuat saya berpartisipasi dalam dunia kripto. Saya percaya bahwa kedua belah pihak dapat mengaktifkan inisiatif yang berarti serta dalam menawarkan web 3 kepada penggemar olahraga” kata Leo Messi seperti dikutip dari Cointelegraph.

Begitu resmi berkolaborasi dengan Bitget, Messi langsung mempromosikannya di akun media sosialnya mulai dari Facebook, Instagram hingga Twitter.

“Untuk mencapai kejayaan, Anda membutuhkan pasangan yang sempurna. Hari ini, saya senang mengumumkan mitra pertukaran perdagangan kripto saya, @Bitget_Official. Saatnya kami menjelajahi masa depan Web3 bersama! Bitget, 10 yang sempurna. Unduh sekarang. #BitgetX10,” tulis Messi di Instagram.

Gencar di Dunia Olahraga

Perusahaan industri kripto memang gencar berpromosi di dunia olahraga. Sebelum mengontrak Messi, Bitget sudah lebih dulu menjalin kerjasama dengan Juventus dan Galatasaray.

“Kami mencoba untuk mencerminkan keragaman dan kekayaan komunitas platform kami dalam kemitraan yang kami pilih. Kami membuka Web3 untuk penggemar olahraga, mereka membuka lapangan untuk pedagang kripto. Dan yang terpenting, kami mengumpulkan sumber daya kami untuk membantu mereka yang membutuhkannya. Saya tidak bisa membayangkannya dengan cara lain,” ujar Managing Director Bitget Gracy Chen, dilansir dari Cointelegraph.

“Saat Piala Dunia sepak bola semakin dekat, [Lionel] Messi akan memimpin Argentina menuju kejayaan baru. Kami merasa terhormat bisa bermitra dengannya, terutama saat ini dalam karirnya…,” tambah Chen.

Baca Juga : Bitcoin Tembus $20k, Ethereum Reli dalam Harapan Melunaknya Poros Fed

Kripto dan Olahraga

Industri kripto dengan olahraga mulai sering melakukan kolaborasi. Beberapa klub besar dunia hingga klub Liga 1 juga mulai mengeluarkan token guna memanjakan fansnya.

Di Amerika Serikat, klub bola basket NBA bahkan ada yang sudah membuka opsi untuk membayarkan gaji para pemainnya dengan uang kripto.

Sumber : liputan6.com

Berlangganan Tabloid Crypto

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia