Lima Analis Kripto Terkenal Memprediksi Harga Bitcoin

oleh -172 Dilihat
Berita Bitcoin Hari Ini 2
Ilustrasi Bitcoin

banner3

Tabloid Crypto – Sangat mungkin altcoin kehilangan lebih dari 50% jika Bitcoin mengalami koreksi harga besar. Mari kita bahas salah satu sinyal yang menunjukkan bahwa investor harus berhati-hati, terutama karena sebagian besar mata uang kripto belum mengalami peningkatan seperti BTC.

Akankah Bitcoin Menurun?

Pada saat penulisan ini, harga Bitcoin telah naik kembali dari sedikit di bawah $69,000 ke wilayah $71,500. Untuk altcoin yang sukses dan dapat mencapai puncak baru, pemulihan jangka pendek ini sangat penting. Tetapi sebagian besar investor mengabaikan fakta bahwa tingkat keuntungan investor hampir seratus persen.

Baca Juga : Spekulasi Pasar Muncul Akibat Pergeseran Harga Bitcoin yang Cepat

Bitcoin karliligi

Tingkat profitabilitas investor BTC terakhir mencapai 93,8% selama periode ATH pada November 2021, yang merupakan level yang lebih rendah dari saat ini. Setelah mencapai puncak tersebut, harga BTC berubah secara signifikan selama lima minggu berikutnya. Harganya turun sebesar 43,29% dari $65.218 menjadi $36.982.

Deklarasi puncak lokal dengan penutupan di bawah $68,000 mungkin menjadi penyebab tren likuidasi aset ini, yang menunjukkan bahwa banyak investor akan segera beralih ke aksi ambil untung.

Prediksi Crypto

Jumlah alamat Bitcoin yang menyimpan setidaknya 1,000 BTC meningkat dari 1,486 pada 13 Januari menjadi 1,592 pada 5 Maret. Saat ini, jumlah ini telah turun menjadi 1,579, menunjukkan bahwa beberapa investor besar sudah mulai menggunakan uang tunai. Meskipun kita masih di atas angka Januari, kelanjutan penurunan ini dapat menunjukkan bahwa kita telah mencapai puncaknya dan sekarang sedang turun dari puncaknya.

BTC balinalari

Jika Anda ingat, saya telah menulis beberapa kali selama dua hingga tiga bulan terakhir bahwa permintaan kami sedang mencapai titik terendah. Hal ini akan menjadi sulit untuk dipertahankan pada titik tertentu, dan itu akan turun dengan cepat. Setidaknya pengalaman masa lalu mengingatkan kita bahwa kisah tentang pendakian puncak yang terus menerus tidak mungkin.

bitcoin duser mi

Baca Juga : Elon Musk : “Kita Harus Mengaktifkan” Pembayaran Dogecoin buat Tesla

Indikator teknikal terus menunjukkan peningkatan yang berkelanjutan. Namun, karena alasan yang dijelaskan di atas, harga mungkin berbalik ke bawah sebelum melanjutkan jalur ATH dan menemukan puncak baru. Kita dapat melihat arus keluar bersih pada hari-hari ETF atau masuknya berita buruk ke pasar, yang dapat dianggap sebagai FUD jika kemungkinan ini terjadi.

Harga BTC dapat turun menjadi $52,000 jika tidak dapat mempertahankan dukungan $67,000. Sebaliknya, jika situasi terjadi di wilayah harga yang meningkat, harga dapat mencapai $76,000 dan $80,000. Oleh karena itu, tidak ada seorang pun di antara kita yang dapat memprediksi masa depan. (red/tc)

Berlangganan Tabloid Crypto

Luno Banner1 jpg

NAGA INTERIOR Banner 1 1 scaled

Tentang Penulis: Tabloid Crypto

MEDIA ONLINE KOMUNITAS CRYPTO

Responses (3)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *