Lonjakan Harga Bitcoin Diprediksi oleh Analis Gert van Lagen

oleh -212 Dilihat
1584520546
Ilustrasi Analisa Bitcoin

indodax bitcoin indonesia blotspot dot coms
Tabloid Crypto – Komunitas cryptocurrency Bitcoin sangat senang ketika harganya melampaui $52.000. Banyak orang beralih ke tujuan yang lebih tinggi setelah mencapai level baru ini. Salah satunya adalah Gert van Lagen, seorang analis. Analis menunjukkan bahwa tren mata uang kripto, terutama berdasarkan tren historis, akan menuju $200,000 dalam waktu satu hingga tiga bulan ke depan. Mari kita pelajari lebih lanjut evaluasi analis.

Analis Gert van Lagen Memprediksi Harga Bitcoin

Analis menunjukkan bahwa ada dasar untuk perkembangan besar Bitcoin. Penyebaran dana ke ETF Bitcoin yang baru diluncurkan dan optimisme tentang peristiwa halving yang akan datang adalah beberapa sumber sentimen bullish.

Baca Juga : Dinamika Harga Bitcoin: Penurunan dan Peningkatan Terbaru

Fitur utama mata uang kripto Bitcoin, Halving, yang terjadi setiap empat tahun sekali, bertujuan untuk secara bertahap mengurangi jumlah koin baru yang dirilis ke pasar. Mekanisme kelangkaan ini, yang merupakan komponen penting dari proposisi nilai Bitcoin, secara historis berkorelasi dengan kenaikan harga. Tekanan harga meningkat seiring penurunan inflasi dan kelangkaan Bitcoin.

kripto btc coin turk com

Meskipun Gert van Lagen menekankan bahwa Bitcoin harus mencapai level $200,000, dia juga menunjukkan titik penting yang harus dilewati terlebih dahulu: $62,300.

Psikologi Investor Terpengaruh oleh Proses Halving

Banyak orang tahu bahwa peristiwa yang berkaitan dengan proses ETF Bitcoin sangat penting. Pasar psikologi telah berfokus pada peningkatan perasaan, dan sekarang kita melihat perasaan ini secara bertahap berkurang. Namun demikian, kami masih merasakan manfaat dari ETF Bitcoin spot. Halving sedang terjadi saat ini. Namun demikian, tampaknya psikologi investor juga siap untuk menghadapi momen-momen menyenangkan di babak ini.

Baca Juga : Dalam Kapitalisasi Pasar Kripto, Solana Melampaui BNB

Selain itu, periode separuh tahun ini cukup signifikan. Ini akan terjadi setelah ETF Bitcoin spot disetujui. Hal ini juga bertepatan dengan tahap di mana Federal Reserve AS diharapkan akan mulai menurunkan suku bunga secara bertahap. Perkembangan ini mendorong BTC. Mari kita lihat bagaimana fokus analis yang antusias pada $200.000 akan terungkap. (red/tc)

Berlangganan Tabloid Crypto
1599719601191
NAGA INTERIOR Banner 1 1 scaled

Tentang Penulis: Tabloid Crypto

MEDIA ONLINE KOMUNITAS CRYPTO

Response (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *