Menurut Robert Kiyosaki Seorang Pendidik Keuangan, Keuntungan Bitcoin Berasal dari Pembelian Daripada Penjualan

oleh -1483 Dilihat
robert kiyosaki war1.jpg
Menurut Robert Kiyosaki Seorang Pendidik Keuangan, Keuntungan Bitcoin Berasal dari Pembelian Daripada Penjualan

banner3

Tabloid Crypto – Robert Kiyosaki, seorang pendidik keuangan dan penulis, mengungkapkan kekecewaannya terhadap orang-orang yang menolak untuk berinvestasi di Bitcoin karena dia pikir harganya mahal. Dia melakukan ini dalam tweet baru-baru ini. “Keuntungan diperoleh saat Anda membeli… bukan saat Anda menjual,” Kiyosaki mengulangi pelajaran ayah kayanya tentang investasi, menekankan pentingnya memasuki pasar pada titik harga apa pun.

Memaksa orang untuk membeli Bitcoin membuat saya marah. “Bitcoin terlalu mahal” adalah argumen yang paling umum yang saya terima, dan yang paling umum adalah bahwa harga Bitcoin tinggi, meskipun tidak setinggi yang diantisipasi. Saya hanya mengulangi pelajaran investasi ayah kaya saya: “Keuntungan Anda diperoleh ketika Anda… — Robert Kiyosaki (@theRealKiyosaki) 15 Juni 2024.

Baca Juga : OJK Merilis Aplikasi SPRINT untuk Melacak Teknologi Keuangan hingga Kripto

Perspektif ini sangat relevan karena harga Bitcoin terus mengalami volatilitas; saat ini diperdagangkan pada $66,176.00 dengan volume perdagangan 24 jam sebesar $26,539,309,686 USD, meskipun terjadi penurunan 0,80% dalam 24 jam terakhir, dominasi Bitcoin di pasar kripto tetap besar.

Aktivitas Harga dan Reaksi Investor Terkini

Menurut data Santiment, aktivitas pembelian yang besar dipicu oleh penurunan Bitcoin baru-baru ini di bawah $67.000 pada tanggal 13 Juni, yang merupakan peningkatan minat investor terbesar kedua dalam dua bulan terakhir. Kegilaan membeli ini mirip dengan apa yang terjadi pada Mei 2024, ketika kenaikan harga tiba-tiba menarik pembeli yang mengantisipasi kenaikan harga lebih lanjut dan potensi keuntungan.

Meningkatnya kepemilikan institusi

Perusahaan manajemen aset investasi semakin banyak mengumpulkan Bitcoin, sebagian besar karena pengenalan ETF Bitcoin spot. BlackRock, misalnya, telah melaporkan peningkatan besar dalam aset Bitcoinnya melalui IBIT-nya, yang mengumpulkan lebih dari 300.000 BTC dalam Assets Under Management (AUM) dalam waktu hanya lima bulan. Tren ini menunjukkan minat institusional yang meningkat terhadap Bitcoin, yang dianggap sebagai bukti kepercayaan yang kuat terhadap potensi jangka panjang mata uang kripto.

Dominasi Pasar dan Dominasi Bitcoin

Bitcoin tetap unggul di pasar kripto, mengungguli mata uang digital lainnya meskipun harganya berubah baru-baru ini. Metrik Dominasi Bitcoin, yang menghitung proporsi Bitcoin terhadap kapitalisasi pasar total mata uang kripto, menunjukkan kekuatan relatif Bitcoin dibandingkan dengan pesaingnya. Untuk mempertahankan relevansi dan pengaruh cryptocurrency di pasar yang lebih luas, dominasi ini sangat penting.

Baca Juga : Terraform Labs akan Melakukan Pembayaran $4,47 Miliar untuk Menyelesaikan Sengketa SEC

Strategi Berani Kiyosaki

Seperti yang dilaporkan oleh Crypto News Land pada tanggal 6 Juni, Kiyosaki membuat prediksi berani bahwa Bitcoin akan mencapai $350,000 pada tanggal 25 Agustus 2024. Komunitas cryptocurrency telah sangat tertarik dengan proyeksi ini, meskipun masih bersifat spekulatif. Keyakinan Kiyosaki melampaui Bitcoin dan juga melampaui mata uang kripto lainnya seperti Ethereum dan Solana, yang juga diproyeksikan akan mengalami peningkatan besar.

Investor, baik ritel maupun institusi, terus menunjukkan kepercayaan mereka terhadap potensi Bitcoin, memperkuat statusnya sebagai aset digital terkemuka, meskipun harga terus berubah. Ini menunjukkan masa depan yang menguntungkan untuk mata uang kripto, terlepas dari volatilitas harga. (red/tc)

Berlangganan Tabloid Crypto

Triv Banner jpg

NAGA INTERIOR Banner 1 1 scaled

Tentang Penulis: Tabloid Crypto

MEDIA ONLINE KOMUNITAS CRYPTO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *