Percaya pada Potensi Bitcoin, Manajer Hedge Fund Terkenal Bill Ackman Mengincarnya

oleh -208 Dilihat
9f7c805d27094cd7b2e92916cb3e98d4
Manajer Hedge Fund terkenal Bill Ackman

1599719601191

Tabloid Crypto – Manajer Hedge Fund terkenal Bill Ackman mengusulkan investasi Bitcoin karena potensi kenaikan harga yang besar.

Ackman membayangkan bahwa kenaikan harga Bitcoin dapat menyebabkan lebih banyak penambangan, meningkatkan biaya energi, melemahkan dolar, dan inflasi.

Menurutnya, siklus ini dapat menyebabkan permintaan energi dan Bitcoin yang terus meningkat. Namun, ia juga memperingatkan bahwa hal sebaliknya mungkin terjadi.

Baca Juga : Tidak Peduli Seberapa Murah Bitcoin, Warren Buffet Tidak Akan Membelinya

Masalahnya tentu saja cara kerjanya juga terbalik. https://t.co/s1rpdhlpfw

— Bill Ackman (@BillAckman) 9 Maret 2024

Pendirian Ackman terhadap mata uang kripto.

Sebagai aktivis investasi, Ackman telah mengambil peran penting dalam perusahaan publik untuk memengaruhi manajemen dan operasional mereka. Dia telah terlibat dalam kampanye investasi di Herbalife, Target, dan Canadian Pacific Railway.

Miliarder ini memiliki hubungan dengan dunia cryptocurrency yang agak rumit. Ia dikritik pada tahun 2022 karena mendukung proyek blockchain Helium.

Karena kegagalan signifikan seperti kebangkrutan FTX milik Sam Bankman-Fried, industri kripto berada di bawah pengawasan ketat pada saat awal dukungan Ackman.

Dia memuji Helium dan Dimo karena kemungkinan keuntungan sosialnya. Namun, penyelidikan selanjutnya mengungkapkan perubahan dalam cara Helium bekerja, yang memicu reaksi yang signifikan terhadap Ackman.

Ackman mengklarifikasi posisinya setelah kritikus menunjukkan kelebihan Helium dan efek keuangan. Dia mengatakan bahwa tujuannya adalah untuk membahas manfaat tokenisasi dan kripto yang lebih luas untuk bisnis daripada mempromosikan token tertentu.

Baca Juga : Pernyataan Federal Reserve Mempengaruhi Pasar Aset Kripto juga

Para pemimpin industri melihatnya.

Dengan cepat, para pendukung Bitcoin terkenal mempertimbangkannya. Anthony Scaramucci, seorang investor terkenal, menyarankan Ackman untuk mempelajari lebih lanjut tentang proses penambangan Bitcoin. Ia mengatakan bahwa karena penambang biasanya memanfaatkan sumber energi yang murah dan kurang digunakan, mereka tidak dapat menyebabkan harga energi meningkat.

Sementara itu, seorang pendukung Bitcoin terkemuka, Michael Saylor, mendorong Ackman untuk berinvestasi dalam mata uang kripto tersebut. Rekomendasi ini tidak didasarkan pada alasan yang ia berikan, tetapi lebih pada potensinya untuk mengurangi biaya listrik bagi pelanggan lainnya. Saylor menawarkan untuk melanjutkan diskusi tentang masalah ini. (red/tc)

Berlangganan Tabloid Crypto

Verifikasi Data Indodax Cara Membuat Wallet dan Deposit di Indodax 6

NAGA INTERIOR Banner 1 1 scaled

Tentang Penulis: Tabloid Crypto

MEDIA ONLINE KOMUNITAS CRYPTO

Response (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *