Tidak Peduli Seberapa Murah Bitcoin, Warren Buffet Tidak Akan Membelinya

oleh -223 Dilihat
daftar 10 orang terkaya di dunia 2022 4 169
Warren Buffet mengaku tidak akan membeli Bitcoin meski harganya turun menjadi USD 25 sekalipun.

1599719601191
Tabloid Crypto – Meskipun harga Bitcoin turun menjadi USD 25, Warren Buffet tetap menolak untuk membelinya, menyebutnya sebagai “racun tikus”. Per 5 Maret 2024, diketahui bahwa kekayaan Warren Buffet menyentuh USD 132,86 miliar, atau sekitar Rp 2.068 triliun.

Sahabat Bill Gates ini tidak percaya pada cryptocurrency sejak lama, dan dia sering mengkritik sektor kripto, menurut Benzinga.

Baca Juga : Pelaku Usaha: Industri Kripto Indonesia Tidak Sehat

Pada Januari 2018, Buffett menyatakan, “Dalam hal mata uang kripto, secara umum, saya dapat mengatakan dengan hampir pasti bahwa mata uang kripto akan berakhir buruk.”

Kemudian Buffett kembali berbicara tentang mata uang kripto pada pertemuan pemegang saham tahunan Berkshire Hathaway tahun 2022.

Sekarang jika Anda menawarkan semua Bitcoin yang ada di dunia kepada saya dengan harga 25 dolar, saya tidak akan menerimanya karena apa yang akan saya lakukan dengan Bitcoin itu? Buffett menyatakan, “Saya harus menjualnya kembali kepada Anda dengan berbagai cara. Itu tidak akan menghasilkan apa-apa.”

Baca Juga : Prediksi Harga dan Analisis Pasar untuk Bitcoin dan Altcoin

Namun, tampaknya Buffett baru-baru ini mulai melunak dengan kripto. Bank Nubank, yang berfokus pada mata uang kripto, menerima saham sebesar USD 1 miliar dari Berkshire Hathaway.

Nubank adalah bank yang tidak sesuai dengan standar perbankan konvensional. Pengguna dapat menaruh uang mereka dalam dana yang diperdagangkan di bursa Bitcoin melalui unit investasi bank digital NuInvest. (red/tc)

Berlangganan Tabloid Crypto
DEX LOGO BLUE HD
NAGA INTERIOR Banner 1 1 scaled

Tentang Penulis: Tabloid Crypto

MEDIA ONLINE KOMUNITAS CRYPTO

Response (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *