Prediksi AI: Apakah Bitcoin Akan Mencapai $100.000 pada 2024?

oleh -77 Dilihat
Ilustrasi Bitcoin
Ilustrasi BITCOIN

Luno Banner1 jpg

Tabloid Crypto – Sektor kecerdasan buatan, yang ditandai dengan produk pengguna pertamanya, ChatGPT, masih menjadi subjek diskusi yang sering. Menurut GPT-4, versi terbaru dari robot kecerdasan buatan, sektor kecerdasan buatan dapat berperan jika harga Bitcoin mencapai $100,000 pada tahun 2024. Bagaimana Bitcoin dapat mencapai $100,000? Mari kita lihat.

Probabilitas Bitcoin GPT-4

Dalam sebuah studi yang dijadwalkan pada tanggal 1 Januari, chatbot AI ditanyai apakah harga Bitcoin mungkin mencapai $100,000 tahun ini. Juga ditanyai bagaimana kecerdasan buatan dapat membantu menghasilkan kesimpulan ini. Chatbot AI mengatakan bahwa, dengan kondisi yang sesuai, Bitcoin mungkin mencapai $100.000 pada tahun 2024. Meskipun demikian, ChatGPT juga menyatakan bahwa ini agak spekulatif.

Baca Juga : Rekor Baru dalam Pasokan Bitcoin Aktif

btc chatgpt

Chatbot AI kemudian menjelaskan beberapa hal umum yang dapat menyebabkan situasi ini. Ini termasuk masalah inflasi dan devaluasi dolar AS, peraturan yang lebih baik, dan adopsi yang lebih besar dari individu dan organisasi.

etf chatgpt

Menurut ChatGPT, persetujuan dana yang diperdagangkan di bursa (ETF) Bitcoin spot dapat berdampak positif pada harga Bitcoin. AI mengatakan bahwa persetujuan ETF ini akan memberi Bitcoin lebih banyak likuiditas dan aksesibilitas, dan akan mendorong investor institusi untuk memasuki pasar.

Kecerdasan Produksi dan Pasar Kripto

Studi tersebut kemudian bertanya kepada ChatGPT tentang bagaimana AI dapat membantu Bitcoin mencapai $100,000 pada tahun 2024. Menurut GPT-4, kecerdasan buatan dapat terlibat dalam situasi potensial ini. Ini dapat dicapai melalui pengaruh AI pada analisis pasar, strategi perdagangan, dan kemajuan teknologi blockchain yang lebih luas.

Baca Juga : Nasib Pasar Kripto Indonesia: Antara Bursa, Tantangan, dan Peluang 2024

Menurut ChatGPT, algoritma AI dapat memproses banyak data pasar dan menemukan pola dan tren yang mungkin terlewatkan oleh analis. Selain itu, tergantung pada kondisi pasar, bot perdagangan yang didukung AI juga dapat melakukan transaksi pada waktu yang paling tepat. Di lingkungan pasar yang serba cepat, bot dapat bereaksi jauh lebih cepat daripada manusia, menurut ChatGPT.

ChatGPT menyatakan bahwa meskipun penggunaan AI di bidang perdagangan memiliki manfaat, juga membawa risiko yang signifikan. Termasuk dalam risiko ini adalah peretasan dan serangan siber. Bot perdagangan menghasilkan $1 juta dari peluang arbitrase pada tahun 2022. Namun, seorang peretas menipu bot tersebut untuk mengizinkan transaksi berbahaya dan berhasil menyita semua dana. (red/tc)

Berlangganan Tabloid Crypto

Triv Banner jpg

NAGA INTERIOR Banner 1 1 scaled

Tentang Penulis: Tabloid Crypto

MEDIA ONLINE KOMUNITAS CRYPTO

Responses (3)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *