Rekor Baru dalam Pasokan Bitcoin Aktif

oleh -86 Dilihat
Ilustrasi Bitcoin
Ilustrasi Bitcoin

Tokocrypto banner1 jpg

Tabloid Crypto – Banyak investor mengharapkan kenaikan harga Bitcoin (BTC) baru-baru ini. Sementara itu, semakin banyak investor yang mengambil langkah-langkah strategis untuk mengurangi risiko dalam pasar mata uang kripto yang terus berkembang saat komunitas mata uang kripto menunggu pengenalan dana yang diperdagangkan di bursa (ETF).

Pasar Bitcoin

Penawaran pembeli semakin sulit melampaui kisaran kritis ini karena peningkatan pesanan jual. Pertanyaan utama adalah apakah jumlah pesanan jual ini menunjukkan ketahanan pasar. Para analis menggunakan strategi yang hati-hati untuk menavigasi kondisi pasar yang terus berubah.

Baca Juga : Rencana Permainan Ethereum untuk Tahun 2024 Diumumkan Oleh Vitalik Buterin

Selain itu, meningkatnya tantangan yang disebabkan oleh akumulasi pesanan jual dapat menyebabkan penilaian ulang tentang dampak yang mungkin dimiliki Bitcoin terhadap kemajuan. Dengan mengantisipasi kondisi pasar yang terus berubah, investor secara aktif menyesuaikan diri dengan tantangan saat ini.

Rasio put-call tentang Bitcoin adalah indikator penting dari sentimen pasar. Rasio ini turun sedikit dari 0,48 menjadi 0,46 dalam beberapa hari terakhir.

btcc

Mesin Bitcoin yang Penting

Penurunan signifikan dalam delta skew 25 hari yang telah terjadi selama beberapa minggu terakhir memberikan informasi lebih lanjut tentang bagaimana pasar mata uang kripto terkemuka ini bergerak. Dalam pasar keuangan, kemiringan 25 delta adalah kemiringan volatilitas untuk opsi dengan delta 25%.

Ini mengukur sensitivitas harga opsi terhadap perubahan harga aset dasar, dan kemiringan 25 delta yang negatif menunjukkan kemungkinan pergerakan harga turun yang lebih tinggi. Dalam pembaruan pasar terbaru, Bitcoin diperdagangkan pada $42,544.09, mengalami penurunan kecil sebesar -1.13% selama dua puluh empat jam terakhir.

Menurut metrik rantai, rasio MVRV Bitcoin telah menurun, meskipun masih agak tinggi. Ini menunjukkan bahwa pasar sedang mengalami aksi ambil untung, tetapi banyak alamat masih mempertahankan Bitcoin pada harga yang menguntungkan.

Selain itu, peningkatan alamat aktif harian menunjukkan minat yang berkelanjutan dan partisipasi dalam jaringan Bitcoin, yang mungkin meningkatkan ketahanannya. (red/tc)

Berlangganan Tabloid Crypto

Luno Banner1 jpg

NAGA INTERIOR Banner 1 1 scaled

Tentang Penulis: Tabloid Crypto

MEDIA ONLINE KOMUNITAS CRYPTO

Response (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *