Dengan 5 Juta Pendukungnya, XRP Mencapai Kesuksesan Sejarah yang Inovatif

oleh -77 Dilihat
xrp crypto scaled e1606061795846 jpg
Ilustrasi XRP

indodax bitcoin indonesia blotspot dot coms

Tabloid Crypto – Dengan basis pengguna hampir 5 juta, mata uang kripto paling populer XRP berada di ambang tonggak sejarah ketika tahun 2023 berakhir. Ini menunjukkan bahwa itu akan tetap ada di pasar aset digital untuk waktu yang lama.

Dengan pertumbuhan dan keberhasilan hukum, XRP menjadi lebih menarik. Diperkirakan akan ada lebih dari 5 juta pemegang XRP, menunjukkan betapa populernya cryptocurrency. Saat ini, ada 4.979.903 akun XRP yang terus meningkat, menurut data yang diberikan oleh Layanan XRPL.

Baca Juga : Di Tengah Komentar Anti-Cryptocurrency, CEO JPMorgan Dikritik Karena Peran Bitcoin ETF

Jumlah total Ripple yang disimpan di akun ini adalah 59,279,426,679, jadi pertumbuhan ini bukan hanya angka. Menariknya, hanya beberapa akun, yaitu 1,402, memiliki saldo nol, menunjukkan bahwa mereka menggunakan aset digital ini secara aktif.

Selama sepuluh tahun, XRP selalu berada di antara sepuluh mata uang kripto terbaik berdasarkan kapitalisasi pasar. XRP telah melalui berbagai situasi pasar untuk mempertahankan harganya saat ini, yang lebih dari $33,86 miliar.

Kemenangan baru-baru ini dalam gugatan dengan SEC, di mana Ripple dinyatakan bukan sekuritas, berkontribusi pada ketahanan ini. Keyakinan investor terhadap XRP dan perusahaan pengelolanya, Ripple, telah meningkat sebagai hasil dari keputusan hukum ini.

Visi Ripple untuk tahun 2024: Fokus pada utilitas dan kolaborasi Visi Ripple untuk tahun 2024 berpusat pada penerapan aset digital secara praktis. Menurut perusahaan, industri kripto akan mengalami pergeseran dengan fokus yang semakin besar pada penyelesaian masalah dunia nyata, terutama di bidang fintech.

Menurut Laporan Nilai Baru Ripple tahun 2023, tiga perempat lembaga keuangan kemungkinan akan menjajaki layanan aset digital dalam tiga tahun ke depan. Prediksi ini sejalan dengan temuan ini. Minatnya diperkirakan akan sangat kuat pada pembayaran lintas negara.

Perusahaan fintech dan mata uang kripto diperkirakan akan bekerja sama lebih banyak di tahun mendatang. Tujuan dari kolaborasi ini adalah untuk menggabungkan teknologi keuangan yang lebih tua dengan yang lebih baru serta mengatasi masalah yang sudah lama ada di industri keuangan.

Mengingat rekam jejaknya yang kuat dalam memfasilitasi transaksi lintas batas yang efektif, peran Ripple dalam industri yang terus berkembang ini sangat penting.

Seiring berkembangnya pasar kripto, posisi Ripple tampaknya semakin stabil dan penting. Perluasan basis pengguna mata uang kripto dan fokus strategis Ripple pada aplikasi dunia nyata menunjukkan masa depan yang kuat bagi Ripple.

Baca Juga : Siklus Halving Bitcoin: Pola Historis dan Spekulasi ETF

Kemampuannya untuk mempertahankan posisi teratas dalam kapitalisasi pasar selama sepuluh tahun menunjukkan kemampuan beradaptasi dan kepercayaan yang diperolehnya di kalangan investor.

Tahun mendatang akan menjadi tahun yang sangat penting bagi Ripple karena ia harus mengatasi tantangan hukum yang dihadapinya dan potensi dampaknya terhadap ekosistem keuangan yang lebih luas.

Meskipun ada hambatan hukum dan visi yang jelas untuk tahun 2024, Ripple tampaknya berada di posisi yang baik untuk mempertahankan perannya sebagai pemain utama di pasar aset digital. (red/tc)

Berlangganan Tabloid Crypto

Triv Banner jpg

NAGA INTERIOR Banner 1 1 scaled

Tentang Penulis: Tabloid Crypto

MEDIA ONLINE KOMUNITAS CRYPTO

Response (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *