Bangkitnya Pasar Kripto Dengan Pemimpin Bitcoin dan Ethereum

oleh -1158 Dilihat
162508612p
Ilustrasi Pasar Kripto

Luno Banner1 jpg

Tabloid Crypto – Pasar mata uang kripto baru-baru ini mengalami pemulihan yang signifikan, dengan Bitcoin bergerak mendekati $67,700 sesaat sebelum penutupan harian. Lonjakan ini menunjukkan pemulihan yang signifikan, dan Ethereum tidak ketinggalan, naik kembali ke $3,500 dan mencatat peningkatan harian lebih dari 10%. Investor yang tetap teguh selama kemerosotan pasar sekarang melihat karakteristik keuntungan cepat dari ruang mata uang kripto.

Baca Juga : Peristiwa Halving Diproyeksikan Meningkatkan Harga Bitcoin

Bangkitnya Bitcoin Tangguh

Bagi mereka yang telah merasakan dampak dari posisi terendah pasar baru-baru ini, kenaikan saat ini mungkin menjadi hal yang menyenangkan. Meskipun pasar kripto secara inheren berisiko dan tidak memiliki jaminan arah harga, tren keseluruhan mata uang kripto seperti Bitcoin telah tetap positif selama beberapa bulan terakhir, meskipun terkadang terjadi penurunan, termasuk penurunan di atas 20%. Investor baru, khususnya, harus beradaptasi dengan volatilitas tinggi yang dapat menyebabkan anjloknya pasar hingga lebih dari 90% karena berbagai peristiwa global.

Saat pasar fokus pada perkembangan saat ini, perlambatan arus keluar dari Grayscale Bitcoin Trust (GBTC) dan arus masuk yang diantisipasi ke ETF seperti BlackRock dan Fidelity menunjukkan minat investor yang meningkat pada risiko. Peningkatan nilai Dogecoin sebesar 20% setelah pertemuan Fed menunjukkan kepercayaan yang meningkat.

Keputusan SEC Ditunggu Ethereum

Di sektor Ethereum, langkah-langkah baru-baru ini oleh SEC menimbulkan keraguan tentang kemungkinan persetujuan ETF Ethereum. Meskipun berbagai entitas kripto seperti XRP, Binance, dan Coinbase menghadapi kendala peraturan, pasar tetap optimis karena Ethereum berupaya mempertahankan penembusan di atas $3,550, yang dapat mendorong nilainya kembali di atas ambang batas $4,000.

Baca Juga : Kenapa Harga Kripto Turun Hari Ini? Reset Pasar Secara Keseluruhan

Saat Bitcoin dan Ethereum menavigasi level resistensi dan lanskap aturan, pola bullish muncul. Sementara investor memperhatikan tren kenaikan Ethereum, dorongan Bitcoin melampaui level dukungan $65,271 mengejar target yang lebih tinggi. Semua mata uang kripto akan berkonsentrasi pada mata uang kripto terkemuka ini untuk mempertahankan momentumnya saat daya tariknya terus meningkat di pasar. (red/tc)

Berlangganan Tabloid Crypto

digital exchange banner2 jpg

NAGA INTERIOR Banner 1 1 scaled

Tentang Penulis: Tabloid Crypto

MEDIA ONLINE KOMUNITAS CRYPTO

Response (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *