Perkembangan Crypto: Prediksi Analis Menggerakkan Pasar

oleh -213 Dilihat
65603c0a87fe7 jpg
Ilustrasi mata uang kripto atau cryptocurrency.(SHUTTERSTOCK/COYZ0)

banner3
Tabloid Crypto – Pada hari Kamis, 21 Maret, investor mata uang kripto memiliki awal yang menarik dan penuh harapan. Hanya dalam waktu lima puluh menit setelah penutupan harian, harga Bitcoin naik lagi di atas $68,000. Investor sekarang tidak lagi khawatir tentang Federal Reserve, karena keluaran GBTC telah melambat. Bagaimana perkembangan saat ini?

Cryptocurrency Saat Ini

Menurut para ahli, yang telah kita diskusikan di sini, penurunan harga Bitcoin baru-baru ini di bawah $61.000 dan turun menjadi $60.774 di bursa Binance. Kami telah mengusulkan bahwa penutupan di bawah $68,000 akan memicu level pendukung $60,000. Banyak kasus seperti ini telah kita lihat.

Baca Juga : Bangkitnya Pasar Kripto Dengan Pemimpin Bitcoin dan Ethereum

Menurut data dari perusahaan investasi Farside, hari ketiga dalam seminggu menunjukkan arus keluar GBTC terendah. Dengan kenaikan harga BTC, ETF diperkirakan akan memulai hari dengan minat beli ketika pasar AS dibuka sekitar 12 jam lagi, yang dapat mendorong kenaikan harga mata uang kripto.

Untuk saat ini, perkiraan menjadi optimis dan bahkan lebih kuat seiring dengan waktu pembukaan pasar AS yang semakin dekat. Selain permintaan ETF, di tengah kekacauan, kepemilikan BTC MicroStrategy telah meningkat menjadi 214,246. Artinya, perusahaan Michael Saylor bertanggung jawab atas sekitar 1% pasokan Bitcoin. Ini juga berarti bahwa barang-barang yang tersedia untuk dijual menjadi semakin jarang (kecuali jika ini bertentangan dengan klaim kepemilikan jangka panjangnya).

Hari ini, FLOKI, STX, RUNE, dan PEPE Coin, di antara 100 cryptocurrency teratas, mengalami peningkatan 20%.

Analisis Token TRU dan ETHFI

Di antara cryptocurrency yang mengalami peningkatan terbesar di bursa Binance hari ini adalah TRU Coin dan ETHFI Coin, yang terus meningkat sebesar 46% dan 35%, masing-masing. Untuk TRU Coin, ambang batas $0,1 sangat signifikan.

Sektor utama dapat melampaui target $0,147 pada kuartal pertama tahun 2023 jika sentimen pasar secara keseluruhan meningkat, yang saat ini merupakan skenario yang optimis. Puncak $0,21 dan $0,3 dapat muncul dari penutupan ini.

TRUUSDT 2024 03 21 03 56 37

Mata uang kripto yang jauh lebih baru, ETHFI Coin, muncul di bursa Binance pada tanggal 18 Maret. Terlepas dari pencatatannya baru-baru ini, penurunan pasar umumnya juga menyeretnya ke bawah, meskipun mencapai puncaknya pada $5,3.

Baca Juga : Dana Baru di Jaringan Ethereum Diluncurkan oleh BlackRock untuk Mengikuti Perlombaan Tokenisasi Aset

ETHFIUSDT 2024 03 21 04 01 41

Sebagai akibat dari penembusan ke atas, grafik per jam menunjukkan pergerakan mendatar, yang terus berada di bawah penghalang $3.49. Mungkin ada kemungkinan kemunduran ke $3,64, tetapi jika $4,44 terlampaui dalam beberapa jam mendatang, kenaikan dapat menuju titik tertinggi baru sepanjang masa di atas $5,3. Seringkali, dalam beberapa bulan pertama, altcoin yang baru muncul menunjukkan volatilitas yang jauh lebih tinggi daripada yang biasa. (red/tc)

Berlangganan Tabloid Crypto

Verifikasi Data Indodax Cara Membuat Wallet dan Deposit di Indodax 6

NAGA INTERIOR Banner 1 1 scaled

Tentang Penulis: Tabloid Crypto

MEDIA ONLINE KOMUNITAS CRYPTO

Response (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *