Pasar Crypto Akan Melonjak Menjadi $7.5 Triliun Pada Tahun 2025

oleh -194 Dilihat
Berpindahnya tugas pengawasan aset kripto dari Bappebti ke OJK diharapkan membawa dampak positif bagi perkembangan industri. - Istimewa
Ilustrasi Mata Uang Kripto

DEX LOGO BLUE HD

Tabloid Crypto – Analis Bernstein memproyeksikan pasar mata uang kripto akan melonjak pesat hingga mencapai $7,5 triliun pada tahun 2025.

Seperti yang dilaporkan oleh Bloomberg, lonjakan pertumbuhan eksponensial ini terutama didorong oleh dominasi ekosistem Bitcoin dan Ethereum, yang didorong oleh gelombang adopsi institusional yang belum pernah terlihat sebelumnya.

Baca Juga : Perkembangan Crypto: Prediksi Analis Menggerakkan Pasar

Dalam empat tahun ke depan, kapitalisasi pasar mata uang kripto global akan melonjak tiga kali lipat, melonjak dari $2,4 triliun saat ini menjadi $7,5 triliun, menurut wawasan para ahli Bernstein.

Mata uang kripto andalan memimpin pertumbuhan besar ini, dengan perkiraan bahwa Bitcoin akan memiliki pangsa pasar sebesar $3 triliun, diikuti oleh ekosistem Ethereum sebesar $1,8 triliun.

Diperkirakan bahwa platform blockchain besar lainnya, seperti Solana dan AVAX, menyumbang $1,4 triliun ke pasar. Para analis terutama menekankan tren game blockchain, menyatakan bahwa itu adalah aplikasi konsumen yang penting dan siap untuk pertumbuhan eksponensial.

Chhugani dan Sapra, analis dari Bernstein, juga berpendapat bahwa dana yang diperdagangkan di bursa spot bitcoin (ETF) di Amerika Serikat lebih disukai. Mereka memperkirakan bahwa aset yang dikelola akan meningkat lima kali lipat dari $60 miliar saat ini menjadi $300 miliar pada tahun 2025.

Analisis Bernstein juga memproyeksikan kenaikan saham Robinhood sebesar 80%, dengan target harga $30.

Para analis memperkirakan “arus kembalinya kripto” di Robinhood, mengantisipasi pertumbuhan besar yang didorong oleh proyeksi pendapatan kripto dari tahun 2024 hingga 2025.

Dengan penutupan saham pada $17,16, menandai kenaikan hampir 5% setiap hari dan kenaikan signifikan sebesar 46% selama sebulan terakhir, aplikasi perdagangan saham dan kripto memiliki kinerja yang luar biasa mengingat tren pasar terkini.

Baca Juga : Peristiwa Halving Diproyeksikan Meningkatkan Harga Bitcoin

Menggambarkan tren positif ini, indeks GM 30 meningkat 0,5% menjadi 162,13 dalam 24 jam terakhir, menunjukkan prospek pertumbuhan yang kuat di pasar mata uang kripto.

Untuk mengantisipasi pergerakan pasar yang signifikan di masa depan, analis Bernstein telah menunjuk penambang Bitcoin sebagai proxy ekuitas utama untuk Bitcoin. Mereka telah memproyeksikan harga akhir sebesar $150,000 untuk siklus mendatang. (red/tc)

Berlangganan Tabloid Crypto

Triv Banner jpg

NAGA INTERIOR Banner 1 1 scaled

Tentang Penulis: Tabloid Crypto

MEDIA ONLINE KOMUNITAS CRYPTO

Responses (3)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *