Kejutan Natal Ethereum: $2.500 pada hari Natal?

oleh -96 Dilihat
Santa Ethereum jpg
Ilustrasi Ethereum

Tokocrypto banner1 jpg

Tabloid Crypto – Komunitas kripto penuh dengan spekulasi tentang langkah besar berikutnya untuk Ethereum (ETH) menjelang musim perayaan. Koin ini telah menunjukkan peningkatan yang signifikan setelah masa yang penuh dengan kesulitan; peminat dan investor memperkirakan bahwa harganya akan mencapai $2,500, yang dapat menjadi titik tertinggi dalam sejarah. Meskipun menghadapi banyak tantangan, ketahanan ETH menunjukkan kekuatan di pasar yang penuh dengan ketidakpastian dan ketidakpastian.

Baca Juga : Muslim Diizinkan Gunakan Mata Uang Kripto oleh Majelis Ulama Rusia

Pendakian Ether di Tengah Peluang

Perjalanan Ether untuk mendapatkan kembali kejayaannya yang hilang bukanlah perjalanan yang penuh tantangan. Setelah berjuang untuk menembus resistensi $2,400 pada awal bulan Desember, ETH menguji ulang level dukungan $2,120 hanya untuk kembali dengan lebih kuat. Di pasar di mana mata uang kripto utama lainnya, seperti Bitcoin dan BNB, tidak mengalami pergerakan sama sekali, Ethereum mencatat kenaikan sebesar 4% pada 22 Desember.

Kebangkitan ini menunjukkan kepercayaan investor yang meningkat dan dinamika harga Ethereum. Meskipun kemungkinan ETH melewati $2.500 bukanlah khayalan yang tidak masuk akal, ada beberapa elemen penting yang mendukung sentimen bullish ini, yang membuatnya menjadi kemungkinan yang realistis.

Meskipun Komisi Sekuritas dan Bursa AS (SEC) mungkin menunda penetapan keputusannya hingga bulan Maret, spekulasi tentang sejarah dana yang diperdagangkan di bursa (ETF) merupakan salah satu komponen yang diperkirakan akan menghasilkan peningkatan besar dalam industri mata uang kripto..

Aktivitas Aplikasi Terdesentralisasi (DApps) dan Kekuatan Jaringan Ethereum Berkembangnya aktivitas aplikasi terdesentralisasi (DApps) di jaringannya adalah faktor penting yang mendukung ETH. Analisis volume DApps memberikan pemahaman yang bermanfaat tentang permintaan koin. Keuntungan dari platform seperti Uniswap dan Balancer mendorong volume Ethereum DApps menjadi $27.8 miliar dalam seminggu terakhir, meningkat 14.2% dari minggu sebelumnya. Karena Ethereum adalah satu-satunya blockchain besar yang mengalami peningkatan volume selama periode ini, pertumbuhan ini sangat signifikan.

Biaya protokol Ethereum, tidak termasuk Bitcoin, mengumpulkan $95,4 juta secara mengejutkan pada waktu yang sama, menunjukkan posisinya yang luar biasa dalam ekosistem DApps. Biaya ini juga menunjukkan kemungkinan Ethereum untuk meningkatkan aktivitas setelah pembaruan di masa mendatang. Perkembangan yang diantisipasi termasuk pembaruan “DenCun” yang akan datang pada bulan Januari, yang bertujuan untuk meningkatkan kapasitas pemrosesan dan mengurangi biaya.

Jalan ke Depan: Pasar Derivatif dan ETF

Jika disetujui, tujuan ETF spot Ether yang akan datang, yang merupakan tonggak peraturan yang berbeda, dapat semakin mendorong Ethereum lebih unggul dari para pesaingnya. Jika disetujui, tujuan ini akan menandai kemajuan besar dalam hal penerimaan peraturan untuk Ethereum, yang akan membedakannya dari mata uang kripto lainnya.

Pasar derivatif juga menawarkan informasi penting. Harga premi berjangka Ether, yang menghitung perbedaan antara harga spot dan kontrak dua bulan, mencapai titik tertinggi dalam lebih dari setahun. Premi tahunan saat ini sebesar 13,5% menunjukkan bahwa para pedagang sangat optimis tetapi tidak terlalu bullish, seperti yang ditunjukkan oleh premi ini. Angka yang lebih besar dari 20% menunjukkan kegembiraan yang meluas dan dapat menyebabkan distorsi harga. Namun demikian, keadaan saat ini menunjukkan sentimen pasar yang seimbang; setelah persetujuan ETF, ada kemungkinan pertumbuhan yang positif.

Baca Juga : Menguraikan Tingkat Kritikal dan Potensi Pergeseran Bitcoin

Masa depan mata uang kripto sangat cerah, seperti yang ditunjukkan oleh aktivitas jaringan Ethereum dan indikator turunannya. Pasar sudah matang dengan antisipasi, dan trader profesional memiliki kecenderungan yang lebih positif. Dunia kripto tetap tenang saat Ethereum mendekati $2,500. Mereka mengharapkan kejutan besar yang dapat mengubah kehidupan investor dan Ethereum.

Saat ini, ETH diperdagangkan pada $2,292, mendekati angka $2,500 yang sangat diantisipasi. Ketahanan dan kemajuan strategis Ether meningkatkan statusnya sebagai mata uang kripto dan pemain tangguh di seluruh lingkungan keuangan. Dalam beberapa minggu mendatang, Ethereum mungkin akan mendapatkan reputasi baru dan memperkuat posisinya di pasar mata uang digital. (red/tc)

Berlangganan Tabloid Crypto

Triv Banner jpg

NAGA INTERIOR Banner 1 1 scaled

Tentang Penulis: Tabloid Crypto

MEDIA ONLINE KOMUNITAS CRYPTO

Response (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *