Keruntuhan Pasar Kripto: Panggilan “Beli The Dip” Direspons oleh Pedagang

oleh -84 Dilihat
Koin Kripto
Ilustrasi Koin Kripto

Triv Banner jpg
Tabloid Crypto – Pengguna media sosial tampaknya menyerukan untuk membeli “penurunan” ini sebagai tanggapan terhadap penurunan pasar kripto hari ini.Hari Ini, Zona Merah untuk Koin Kripto

Setelah kejadian di pasar kripto, istilah “beli saat turun” di media sosial meningkat, menurut data dari perusahaan analisis on-chain.

Karena teknik ini memberikan gambaran yang lebih akurat tentang kebiasaan pengguna media sosial secara keseluruhan, metrik ini menghitung postingan bukan sebutan.

Baca Juga : Apakah ini Akhir dari Sejarah Bitcoin (BTC) dan Ethereum (ETH)?

Pertimbangkan dua situasi. Satu adalah ketika banyak penyebutan terjadi pada beberapa postingan, dan yang lain adalah ketika penyebutan juga terjadi, tetapi tersebar di banyak postingan.

Bagian pertama membatasi pembicaraan pada kelompok pengguna tertentu; namun, berdasarkan penyebutan, kelompok ini akan memiliki minat yang sama pada topik tersebut seperti kelompok pengguna yang terakhir. Ini sebenarnya tidak benar.

Untuk menentukan apakah “beli saat turun” menjadi menarik bagi investor kripto, Santiment pertama-tama mengumpulkan data volume sosial kripto dan kemudian mencari istilah yang terkait dengan konsep tersebut di postingan ini.

Di bawah ini adalah grafik yang menunjukkan tren volume sosial untuk subjek tersebut selama sebulan terakhir:

Kripto Beli Penurunannya

Dalam beberapa waktu terakhir, dominasi sosial telah meningkat, dengan metrik tersebut tampaknya mencapai nilai sekitar 0,7, yang berarti bahwa sekitar 0,7% dari semua diskusi yang terjadi di industri kripto berkaitan dengan subjek ini.

“Ada tingkat pembelian yang tinggi, yang biasanya berarti ada sedikit keinginan berlebihan dan FOMO pada harga rendah ini,” kata Santiment. “Crypto telah mengalami penurunan tercepat dalam empat bulan karena pasar telah terkoreksi dan menimbulkan sedikit kekhawatiran bagi para pedagang.”

Terlalu banyak optimisme tentang hal-hal seperti “dasar” secara historis menguntungkan harga aset, meskipun pasar berharap penurunan ini akan terjadi. Akibatnya, penyebutan ini tidak menunjukkan bahwa Bitcoin dan instrumen lainnya telah selesai mengalami penurunan, dan penurunan tambahan mungkin terjadi.

Baca Juga : Analis On-Chain Willy Woo Mengatakan Bahwa Ada Kemungkinan Bitcoin (BTC) Akan Koreksi Hingga $39,000: Inilah Alasannya

Berapa harga BTC

Pada awal penurunan, Bitcoin telah jatuh di bawah angka $41,000, tetapi kemudian kembali ke harga saat ini.

Grafik Harga Bitcoin

Grafik unggulan dari TradingView.com dan Santiment.net (red/tc)

Berlangganan Tabloid Crypto
535489c6958f1f6618a79c2c9419eaa1 1

NAGA INTERIOR Banner 1 1 scaled

Tentang Penulis: Tabloid Crypto

MEDIA ONLINE KOMUNITAS CRYPTO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *