Mengapa Satoshi Nakamoto Secara Acak Mengirim 26 Bitcoin?

oleh -148 Dilihat
bitcoin creator satoshi nakamoto v01 1 jpg
Ilustrasi Satoshi Nakamoto

1599719601191

Tabloid Crypto – Seorang pengguna anonim baru-baru ini mengirim 26 Bitcoin ke pencipta Bitcoin pseudonim, dompet Satoshi Nakamoto. Ini memicu spekulasi tentang tujuan pengiriman lebih dari satu juta dolar dalam aset digital.

Dengan harga Bitcoin saat ini menjadi $ 44.239, ini setara dengan 1,15 juta dolar.

Menurut data yang ditemukan di blockchain.com, dompet Bitcoin asli dipegang oleh Satoshi Nakamoto. Transaksi tersebut dilakukan pada 6 Januari dan dikirim ke dompet pertama yang pernah dibuat di jaringan Bitcoin.

Baca Juga : Berita Crypto Terbaik Minggu Ini: Bitcoin, Solana, dan Terra Mendorong Spekulasi

Transaksi ke Satoshi 1 Wallet pada 6 Januari. Sumber: Blockchain.com

Di sisi lain, Jeremy Hogan, pengacara Amerika Serikat, memperkirakan di X (dan sebelumnya di Twitter), bahwa tindakan tersebut merupakan upaya untuk memaksa Satoshi Nakamoto untuk mengungkapkan identitasnya.

Internal Revenue Services (IRS) Amerika Serikat baru-baru ini menerapkan aturan yang mengharuskan setiap transaksi kripto yang melebihi $ 10.000 dilaporkan. Ini termasuk memberikan nama dan alamat penerima dalam waktu lima belas hari setelah transaksi diterima.

“Kenapa? Satu-satunya hal yang masuk akal adalah bahwa pengirim menyiram Satoshi. Aturan baru IRS mengharuskan Anda melaporkan setiap tanda terima mata uang kripto yang melebihi 10 ribu dolar. Oleh karena itu, Satoshi harus melakukan dox pada dirinya sendiri atau melanggar hukum.

Mencari tahu siapa yang memiliki Bitcoin Satoshi Nakamoto

Banyak spekulasi mengatakan bahwa Nakamoto memiliki lebih dari 1,1 juta BTC. BeInCrypto baru-baru ini berspekulasi tentang nilai mata uang kripto pada tahun 2025 jika ada bull run mata uang kripto.

Baca Juga : BITCOIN ETF Melihat Peluang Penolakan SEC 5%; Optimisme Meningkat

Anggota komunitas memperkirakan bahwa halving Bitcoin yang akan datang akan menyebabkan kekacauan Bitcoin baru. Namun, ada spekulasi tentang kemungkinan Satoshi Nakamoto menjadi salah satu orang terkaya di dunia karena halving.

Sebuah laporan Arkham menunjukkan bahwa Satoshi Nakamoto memegang 1,1 juta Bitcoin pada tahun 2009, ketika Bitcoin tidak dikenal oleh orang biasa. Dia sudah menambang koin pertamanya, tetapi dia masih punya waktu untuk menambang lebih dari satu juta koin. (red/tc)

Berlangganan Tabloid Crypto

banner3

NAGA INTERIOR Banner 1 1 scaled

Tentang Penulis: Tabloid Crypto

MEDIA ONLINE KOMUNITAS CRYPTO

Responses (2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *