Daftar Orang Kaya Dogecoin (DOGE): Apakah Elon Musk Memiliki DOGE?

oleh -82 Dilihat
dogecoin elon musk jpg
Ilustrasi Elon Musk dan Dogecoin

Triv Banner jpg

Tabloid Crypto – Selama bulan Desember, jumlah alamat yang menyimpan koin meme bertema anjing Dogecoin telah meningkat secara signifikan di tengah pergeseran pasar kripto. Meskipun daftar orang kaya Dogecoin tahun ini tidak banyak berubah, harga DOGE telah naik hampir 25%.

Robinhood—Pemegang Dogecoin Terbesar

Dompet Dogecoin terbesar, “DEgDV”, yang dikenal sebagai dompet dingin Robinhood, memiliki 32,96 miliar DOGE, atau $3,05 juta, yang merupakan 23.15% dari total pasokan DOGE. Pada bulan Juni, miliaran token DOGE ditransfer dari “DDuXG”, menjadikannya pemegang Dogecoin terbesar.

Baca Juga : Menguraikan Tingkat Kritikal dan Potensi Pergeseran Bitcoin

Dompet Robinhood, yang ditandai sebagai Robinhood di BitInfoCharts dan sering dikaitkan dengan Elon Musk, memiliki jumlah pasokan DOGE tertinggi. Analis Lookonchain bahkan memberi tahu mereka bahwa “DPDLB”, yang dianggap sebagai dompet Robinhood, mengirimkan hampir semua DOGE ke “DPDLB”.

Top Dogecoin Wallet

Data distribusi Dogecoin yang ditampilkan di BitInfoCharts menunjukkan bahwa satu dompet memiliki lebih dari 10 miliar DOGE, sebelas dompet memiliki 1-10 miliar DOGE, dan 4590 dompet memiliki 1 juta hingga 100 juta DOGE.

Di antara lima dompet teratas, tiga terhubung ke Robinhood. Binance adalah dompet terbesar ketiga, dan Cryptsy, pertukaran kripto terbesar keempat.

Dogecoin

Pemegang DOGE terbesar termasuk Dogeparty-XDP terbakar, Kraken, Bybit, dan beberapa paus Dogecoin. Dengan 273 juta DOGE, Binance Hot Wallet berada di peringkat ke-45. Sepuluh dompet terbaik menyumbang 48,90% dari total DOGE.

Bagaimana Harga DOGE Tahun Depan?

Volume perdagangan harian DOGE meningkat dari di bawah 200 juta menjadi di atas $1 miliar pada bulan November dan Desember, dengan harga saat ini mendekati $0.93 setelah mencapai $0.10 minggu lalu. Harga juga naik 23% tahun ini dan 85% pada bulan Desember.

Baca Juga : Arthur Hayes Mengingatkan Dunia Kripto Bahwa ETF Bitcoin Akan Mengakhiri Bitcoin

Analis memperkirakan kenaikan harga DOGE lebih lanjut selama gelombang pasar berikutnya. Ini mungkin terjadi pada bulan Januari, saat persetujuan ETF Bitcoin meningkatkan kapitalisasi pasar kripto.

Komunitas juga mengantisipasi peningkatan harga pada tahun 2024, misi DOGE-1, integrasi Dogecoin ke platform X Elon Musk, dan akumulasi paus. (red/tc)

Berlangganan Tabloid Crypto

Luno Banner1 jpg

NAGA INTERIOR Banner 1 1 scaled

Tentang Penulis: Tabloid Crypto

MEDIA ONLINE KOMUNITAS CRYPTO

Responses (2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *